vitamin vs bisnis internet

Posted by cah_gendeng 3 coment
Wah.. makin ngawur aja nih judulnya :D masa vitamin vs bisnis internet, apa hubungannya yah? anda pasti dah tau kan fungsi dari vitamin dan jenis jenis vitamin? tapi apakan anda juga tau kalo bisnis internet juga butuh vitamin? kalo menurut saya sih butuh banget, tubuh si pembisnis internet kan perlu di jaga, demikian juga dengan bisnis internet. perlu di jaga juga :D. kalo kurang vitamin ntar sakit dan ga bisa melakukan aktivitas bisnis di internet dong :D. apa aja sih vitamin yang dibutuhkan tubuh? dan apa aja sih yang di butuhkan pembisnis internet? banyak sekali lho vitamin yang dibutuhkan tubuh, dan yag di butuhkan pembisnis inernet antara lain adalah :


1. Vitamin B1 / Thiamin, berguna untuk memproduksi energi dan membantu memelihara kesehatan syaraf dan otot. Membantu tubuh membuat dan memakai protein. kalo bisnis internet vitamin ini bisa disamakan dengan motivasi kali ya :D kan motivasi isa membatu kita dalam memberikan semangat dalam bisnis internet

2. Vitamin A, berfungsi untuk pertumbuhan dan pembangunan jaringan yang normal normal development of tissues; memelihara kesehatan kulit dari dalam dan melindungi kulit luar terhadap infeksi. sama kek bisnis internet, dalam bisnis internet juga membutuhkan perkembangan dan kemajuan serta penjagaan bisnis internet yang di jalani, jangan sampai bisnis internet itu jadi kacau amburadul :D

3. Vitamin C / ascorbic acid, berguna untuk Memperkuat sistem imunitas - dalam memerangi infeksi; Menjaga tulang, kulit, dan sendi kokoh kuat. kekurangan vitamin C bisa menimbulkan gejala seperti Sering pilek, kurang tenaga, sering infeksi, gusi berdarah, mudah terluka. vitamin ini bisa di dapat dari berbagai makanan seperti :Strawberry, jeruk lemon, buah kiwi, melon, jeruk, anggur, jeruk limau, tomat, dll. vitamin C di bisnis internet bisa diibaratkan seperti kegigiha dalam berbisnis, kalo kita ga ada kegigihan pastinya kita akanmudah putus asa, ga mau menghadapi tantangan dan lain sebagainya.

4. Vitamin E / d-alpha tocopherol, viamin E diperlukan untuk antioksidan, yang melindungi tubuh dari efek samping oksidasi yang berbahaya, Vitamin E baik untuk melindungi kulit. vitamin E bisa di dapat dari Biji bunga matahari, kacang tanah dll. kalo tubuh perlu anti oksidan maka bisnis interet juga butuh ketelitian, jangan sampai tertipu dengan bisnis bisnis yang hanya memberikan iming2 saja, harus bisa menyeleksi bisnis yang benar2 bisa menghasilkan bagi kita

5. Vitamin D / calciferols dan Vitamin K / phylloquinone, saya gabung karena fungsi dari fitamin ini ada kesamaan, yaitu baik untuk tulang. hanya saja kalo Vitamin K / phylloquinone, untuk menjaga kesehatan dan untuk Vitamin D adalah Mempengaruhi pertumbuhan dan kekuatan tulang dan gigi. kalo tulang kita keropos pastinya kita akan sengsara kan :D. demikian juga bisnis interent, kalo kita ga punya pendirian pastinya kita akan gonjang ganjing dalam bermain bisnis, ga ada pendukung yang selalu memberikan dorongan dan semangat buat kita. makanya kita di bisnis internet butuh keteguhan hati dan pembimbing serta orang memberikan suport ama kita.

sebenarnya masih banyak lagi jenis vitamin yang ada, namun untuk kali ini cukup ini saja, walaupun judulnya agak nyleneh (ngawur) yaitu vitamin vs bisnis internet, api tujuan utama saya adalah supaya kita dalam bermain bisnis internet tidak lupa dengan kesehatan tubuh, jangan sampai kita lupa waktu dan lpa akan kebutuhan tubuh akan vitamin. kalo samapi kita kekurangan vitamin ntar malah kita ga bisa menjalankan bisnis kita. ok semoga bermanfaat ya...
salam selalu



therunk

3 coment:

enhal said...

wakakakak, kayak persiapan jadi lansia aja neh, ampe maem vitamin banyak bangeettt.

wakakakakak, kalo vitamin biar blog kuat apa mas
hayyah...kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur
ntar dijitak ama pemilik blog :D

Tony said...

ternyata bisnis jug perlu vitamin :)

therunk said...

@enhal, untung udah kabur,,, kalo belum tak kasih vitamin z (zitak kepala) hehehehehe
@ tony, ya iya dong bang.. kan biar subur kek blog bang tony :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini