belajar bisnis internet

Posted by cah_gendeng 8 coment
Ternyata banyak sekali publiser indonesia yang sukses dengan bisnis internet, bahkan tak jarang pula mereka menjadikan bisnis internet sebagai penghasilan utama lho. namun banyak pula yang gagal dalam menekuni bisnis internet kenapa mereka gagal? simpel kok jawabanya tahap belajar bisnis internet mereka hanya iseng2 saja, tidak ada keseriusa dalam menjalankan bisnis internet.

Dalam menjalani bisnis internet harus mempunyai hati yang lapang, tidak mudah putus asa. bila masih newbie dalam bisnis internet seperti saya, janganlah mengharap hasil yang banyak dari bisnis internet, yang harus kita fokuskan adalah bagaimana kita bisa dan mengerti dulu seluk beluk bisnis internet, sebenarnya gampang asalkan kita tetep semangat dan mempunyai keinginan untuk maju dalam bisnis internet. mendapat earning adalah nomor kesekian setelah kita belajar bisinis internet, yang paling penting adalah darimana kita harus memulai bisnis bisnis internet!

walaupun saya masih newbie seperti anda dalam bisnis internet tapi saya punya hak kan untuk mengulas tentang bisnis internet. kalo ada kekurangan saya dalam memposting halaman belajar bisnis internet. apa bila anda ingin belajar bisnis internet banyak kok forum yang berhubungan dengan bisnis internet, banyak sekali info tentang apa saja yang menyangkut maslah bisnis internet.


banyak juga guru2 belajar bisnis internet yang membuka sekolah bisnis online, mereka membagikan ilmu mereka tentang bisnis internet, hanya tergantung usaha kita yang bisa membuat kita sukses dalam menjalankan bisnis internet.guru hanya bisa membantu kita belajar, makanya mulai sekarang gunakan waktu kita semaksimal mungkin untuk belajar. jangan sampai sudah beberapa bulan / tahun belajar bisnis belom juga ada hasilnya :)

kalo anda sudah bisa dan bisa dianggap dapat berbagi maka jadilah guru yang bener2 bertujuan buat membantu supaya belajarnya para newbie dapatmembuahkan hasil, dan jangan sampai membuat para newbie tersesat di jalan. bimbinglah para newbie agar bisa sukses seperti anda :)

8 coment:

firanza said...

Bener tuh pren.
Yang paling penting bagi para internet marketer sebenernya adalah fokus... fokuss.. dan fokusss
sayangnya saya termasuk tipe blogger yang suka instan2 aja, gak telaten
jadinya ya... kayak gini

Ecko said...

Belajar dan terus belajar sembari memperbaiki diri, saya rasa itu kuncinya untuk dapat terus eksis di blogosphere dan juga mengeruk dolar dari blog. Every blogger once is a newbie, so saya kira kita-kita yg newbie ini juga punya peluang untuk jadi master koq. Kapan? Itu hanya kita sendiri yg bisa menjawabnya. :D

adinata said...

yang penting niat dan usaha, juga jangan lupa doa. Biarpun newbie, kalo ditekuni dengan benar dan serius, pasti juga bisa cepet sukses kok

therunk said...

@firanza = sama mas.. saya juga ga begitu tlaten, sudah 5bulan berkecipung di internet mmasih aja sama ga ada hasil :)

@Ecko = Yup, asal ada usaha pasti kita bisa jadi master, tapi keknya duluan mas ecko deh :) besok ajarin saya ya :)

therunk said...

@ adinata memang betul mas, api kadang kalo newbie seperti saya sering berfikir kok ga dapet2 hasil ya :) semoga ja ga jadi putus asa

Tony said...

tetap semangat ya mas :)

Ardy Pratama said...

ttap smngat bro!!!

therunk said...

mas tony dan mas ardy, semoga sayatetap semangat ya.. dan yang pasti bisa cepet mengenyam hasil hehehehe..

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini