bisnis internet paling menghasilkan

Posted by cah_gendeng 13 coment
sudah tahukah anda apa bisnis internet yang paling menghasilkan? walaupun saya belum pernah melakukan bisnis ini namun menurut teman teman yang sudah menjalaninya mengatakan bahwa bisnis ini adalah bisnis yang sangat besar penghasilannya, kenapa saya bilang paling menghasilkan? ya karena sekali kita kerja atau mengerjakan job dan job itu di terima maka kita akan mendapatkan hasil yang sangat lumayan. hanya saja bisnis internet paling menghasilkan ini membutuhkan keterampilan kita dalam berbahasa inggris, minimal ya ngerti lah :D. bisnis ini bisa juga di bilang nyari duit dengan blog, karena kita di haruskan mempunyai blog. apa sih sebenarnya bisnis ini? bisnis internet paling menghasilkan ini sering di sebut dengan bisnis review, ini termasuk bisnis yang banyak di dambakan para blogger karena bayarannya yang lumayan gede. bagaimana sih cara mainnya? untuk mengetahui cara mainnya banyak para master bisnis review menuliskan tutornya untuk bisnis paling menghasilkan ini, salah satunya adalah mas tony di blognya.

di blog mas tony ini menerangkan semua tentang tutor bisnis review bagi pemula. di mualai dari membuat blog, mempromosikan blog, sampai dengan mendaftarkan blog di program bisnis internet paling menghasilkan yaitu pai review. jujur saja saya sebenarnya juga kepingin sekali ikutan program bisnis ini, namun karena keterbatasan kemampuan saya tentang bahasa inggris dan lambatnya blog saya dapat PR maka niat dan keinginan saya ini saya urungkan. ya namannya baru belajar bisnis internet ya harus sabar :)

untuk saat ini saya sedang fokus pada promosi blog dulu aja, buat meningkatkan traffic yang masih sekecil kutu :)). o ya ternyata hari ini alexa rank update lho.. blog saya ini mengalami kenaikan alexa rank. nilainnya turun sekitar 400 ribuan, yah lumayan lah sekarang blog saya ini alexa rank nya menjadi di bawah 1,5 juta. :D lumayan kan? daripada masih 3 jutaan lebih.

nambah satu lagi nih, tentang postingan kemarin mengenai bisnis internet tergampang ternyata ada beberapa yang mengatakan bahwa bisnis reviewlah yang paling gampang dan paling menghasilkan. ya semoga aja semakain banyak blogger indonesia yang ikut bisnis internet ini dan banyak mendapat dollar. itung itung menambah devisa negara juga :D..

13 coment:

Anonymous said...

wah masuk postingan :D aku coba cara one way link pake do follow dan dummy lumayan cepat dapat PR lho mas :D

Admin said...

@tony, wah,, ga mudeng mas.. bisa di jelasin dengan rinci ga? maklum anak gaptek!

Anonymous said...

Terus berkarya dan berkarya mas...

Memang bisnis internet sangat2 menjanjikan asalkan di kerjakan dengan baik dan benar

Salam Sukses

www.kuebasah.com

Admin said...

thanks mbak diah..
saya tetap akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujutkan cita2 menjadi pembisnis internet:D

Anonymous said...

betul, paid review khususnya blogvertise plg gampang. tapi musti rajin nengokin job. kalo gak bisa2 direject. lam kenal juga

Admin said...

@ wawanwae, tapi saya belom bisa ikutan main bisnis paling menghasilkan itu mas..:((

Anonymous said...

salah satu job yg paling cepat dinikmati hasilnya ya paidreview :)

Xiao Mei said...

bisnis review bahasa inggris jadi ga bisa ikutan. tapi yg indo dah ada milik cosa

DavidMIqbal said...

wah bagus ne boss

Anonymous said...

@ Xero, benar.. tapi ga semua orang isa mengikutinnya
@ Albri, Sama mas.. saya juga ga bisa ikutan :)
@David, Apanya neh yang bagus :D

Anonymous said...

Lha ngreview ini yang perlu belajar.. soale gak pinter nyusun kata2 je.. terus piye?

Admin said...

@ tukang sapu, nyuruh orang aja mas kalo dapet job :D

Anonymous said...

kak aku ingi tanya ni di mana saya bisa dapet template blog yang bagus seperti ini , apakah yang punya masini blog berbayar atau gratisan buatnya soalnya bagus banget.tolongyamas dijawab

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini