motivasi dan bisnis internet

Posted by cah_gendeng 15 coment
seberapa eratkah motivasi dan bisnis internet? pentinggkah motivasi itu dalam bisnis internet? apakah motivasi mempengaruhi kesuksesan kita dalam menjalankan bisnis internet? bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan motivasi? nah.. kira kira itulah pertanyaan saya kepada anda. kalo kita ingin bisnis kita sukses kita harus menjaga bisnis itu dan merawatnya supaya bisnis tersebut berjalan mulus tanpa hambatan.namun perjalanan dalam menjaga dan merawat itu idaklah gampang, banyak sekali hal yang membuat kita jenuh, kesal, bahkan malas. bagaimana kia bisa menghilangkan hal hal tersebut. tindakan apa yang harus kita ambil supaya dapat terus merawat dan memelihara bisnis kita? ah.. ternyata banyak sekali pertanyaan yang belom bisa jawab sendiri :(

Sesuai topik saya di atas sebenarnya sangatlah erat hubungan motivasi dan bisnis internet, lho kok bisa? ya bisa dong, motivasi perlu sekali untuk membangkitkan semangat kita, baik dalam kehidupan nyata maupun dalam bisnis internet. segitu pentingkah motivasi di bisnis internet?
saya ambil contoh diri saya sendiri saja, *ntar kalo orang lain takut tersungging:)* walaupun saya masih pemula dalam bisnis internet tapi saya sudah merasakan hal yang namanya jenuh dan kesal :) kenapa? ya karena saya beloum bisa mendapatkan hasil :D, nah untung saja ada seseorang (ga saya sebutin ntar malah GR) yang memberikan motivasi kepada saya, :) walaupun hanya sekedar nasehat dan saran namun itu elah membangkitkan semangat saya lagi. dari sini bisa di ambil kesimmpulan bahwa moivasi sangat erat hubunganya dengan bisnis internet.

bisa di bayangkan kalo idak ada motivasi dalam diri anda, pastinya bisnis dan kehidupan anda akan terasa hampa. bisnis anda tidak akan maju dan tidak akan membuahkan hasil :D (seperti saya dulu) tapi apa saya sekarang udah maju dan menghasilkan? hehehe... sebenernya belum sih, api saya yakin kok suatu saat saya bisa maju dan menghasilkan. sampai disini pasti anda sudah bisa menyimpulkan bahwa motivasi dalam bisnis internet iu penting :D

pernahkan anda bertannya pada diri anda "sebenarnya apa sih tujuan anda bermain bisnis inernet?" pastinya adalah untuk mendapatkan hasil dan sampai pada jenjang kesuksesan kan? untuk mencapai kesuksesan apa kia hanya siam saja? tentu tidak, kita harus bekerja keras dan pastinya butuh motivasi dan inovasi. nah darimana kita bisa mendapatkan motivasi? banyak sekali cara unuk mendapatkan motivasi, salah satunya anda bisa mengatakan kepada orang disekitar anda bahwa anda punya cita2 akan sukses di bisnis internet, dengan demikian motivasi anda akan terpacu dan tumbuh. kok bisa begitu? ya karena dengan demikian anda akan terdorong berusaha membuktikan kata2 anda.

namun walaupun saya belum menjadi seorang yang sukses di bisnis internet, saya punya pesan untuk semua pembisnis internet. namun jangan menganggap saya ini seorang yang sok ya :D pesan saya yaitu :
1. kalo anda bermain bisnis internet jangan sekali2 anda berhenti di tengah jalan
2. berfikirlah positif, katakan pada diri anda sendiri bahwa anda bisa sukses di bisnis internet anda.
3. paculah motivasi dalam diri anda supaya bisa menjadi seseorang yang semangat dalam segala hal.
4. bukalah pikiran anda, ciptakan ide baru untuk kesuksesan anda di bisnis internet.
5. yang erakhir adalah fokus, jangan sampai anda menjalankan suatu bisnis dengan seengah setengah, fokuslah dengan bisnis interne anda maka anda akan menuai hasil.

wah.. capek bange nih nulis banyak.. belom ini mau jalan2 ngintip kontes ala paman gober yang saya ikutin :D. eh ngomong2 ada yang mau pijitin ga ya :)) demikian aja deh semoga bermanfaat ya.. jangan lpa kalo anda sudah sukses daeng kerumah saya bawa gula dan kopi, nar ngopi bareng + pijitin saya hehehehe...

15 coment:

Diah said...

Teryata Foku dan terus bertahan dalam sebuah bisnis sulit banget ya mas ..:(

firanza said...

wah. lama gak kesini, buanyak yang berubah. Idenya juga makin kreatif. Semangat bro, jangan kayak aku, yang angin-anginan

nugraha said...

Point 1 dan 5 adalah point tersulit untuk dijalankan :( Semoga saya bisa melewatinya.

artikel kesehatan said...

Kalo motivasi ada, tapi hasilnya belum ada juga pigimana dong ? :)

sandy said...

susah bgt yah mas...

apalagi buat anak sekolahan kyk saya ini...

ekkei said...

"salah satunya anda bisa mengatakan kepada orang disekitar anda bahwa anda punya cita2 akan sukses di bisnis internet"

patut dicoba nih :)

3 Musketeers said...

betul2 saya paling seneng dengan kata2 "kalo anda bermain bisnis internet jangan sekali2 anda berhenti di tengah jalan" (entar bisa ditabrak mobil loh) he3x

pakde said...

Nambahin nih...openmind terhadap apapun yang dapat dijadikan peluang untuk sukses.

Yopan Prihadi said...

Untuk menjalani bisnis di internet dibutuhkan investasi waktu untuk mendapatkannya dan jangan berharap mendapatkannya dalam waktu yang singkat.....inilah pengalaman saya sendiri selama menjalankannya.
Oh..ya..saya sudah redirect blogspot ke domain baru yang ini :
http://blog.yopanprihadi.com
Tolong di-update link-nya yah...

choen said...

makasih infonya...

Harianku said...

motivasi anda sangat bagus, saya ada hadiah untuk anda, mampir yuk.. :P

Ardy Pratama said...

yg trpnting saat mmulai adalah mindset yg benar, agar nantinya ktika mnemukan sbuah halangan atw tntangan atw bhkan kgagalan sahabat tidak down, nyerah, atw ptus asa.. Gagal itu memang hrus dilewati, tnpa gagal sulit untk sukses... Pnglman saya tlah mmbktikannya :) pstingan yg sngt mnarik

therunk said...

waduh.. makasih nih banyak banget yang koment :D
@mbak diah, bener mbak susah untu fokus ga mudah di lakukan mudah nulisnya aja :)
@firanza, iya mas.. emang perlu perubahan kok :D
@nugraha, yup.. bener apa kata sampean, point itu emang paling susah
@artikel kesehatan, ya harus sabar dunk.. orang sabar di bayar dollar :))
@sandy, wew.. tergantung kemauan brow... walaupun masih sekolah kalo punya keinginan untuk majua ya pasti akan berhasil :D
@akkei, silahkan di coba bos :D
@3 musketeers, hahahaha.. bisa aja ni bos satu ini :D
@pakde, yup.. open mind emang sangat penting dalam suatu bisnis internet
@mas yopan prihadi, wah.. dah mulai sukses nih keknya pake domain berbayar :D ok ntar saya update :D
@choen, sama sama..
@harianku, wew.. hadiah apa nih? jangan bilang itu PR ya hehehehe...
@ardy pratama, :( saya belom punya pengalaman apa2 nih, boleh berguru ga ma mas ardy?

dian said...

thanx atas artikelnya. bisa belajar hal2 baru yang sebelumnya tak terpikirkan. internet is amazing. salam sukses. boleh tukeran link tidak Pak? dgn blog-ku http://motivasisuksesku.blogspot.com/

therunk said...

@ dian. artikel anda juga bagus bagus, saya sih hanya sekedar memberikan motivasi dan bisnis internet bagi para pemainnya

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini