cari duit di bisnis internet

Posted by cah_gendeng 6 coment
Di bilang suasah emang susah, sibilang gampang ya gampang itulah acara cari duit di internet. semua orang tergila gila dengan bisnis internet, kenapa ya? padahal saya berpendapat bahwa bisnis internet itu tidak gampang dan tidak instan, karena butuh keuletan dan kesabaran. seorang milyarder aja bilang kalo kita jarus sabar dan terus berusaha, apakah karena binis internet itu menjanjikan di masa mendatang ya? setelah sekian lama saya ikut andil dalam bisnis internet saya sama sekali belom bisa merasakan rasanya bayaran atau mendapat duit, apa karena saya kurang ulet? atau saya kurang berusaha? padahal banyak sekali kho yang bilang cari duit di bisnis internet itu gampang, trus bagaimana pendapat anda?

seorang newbie seerti saya bermimpi bisa membahagiakan orang tua, membiayai orang tua yang tinggal satu dengan kerja mencari nafkah dengan sampingan sebagai blogger pencari duit di internet. namunyang saya dapat dari internet sampai saat ini hanyalah ilmu, ya namanya juga usaha.. namun saya sudah senang lho walaupun belom dapet apa2 di bisnis internet, siapa tau ini belom waktunya aja.

Dulu saya masih bertanya2 apa sih bisnis internet itu? bagaimana sih saya bisa mendapat uang dari bisnis internet? dan sekarang saya udah tau, itulah yang namannya ilmu, masalah penghasilan di internet itukan bisa di kejar kemudian hari setelah saya mendapat ilmu banyak :D ya to?

saya hanya ingin menyarankan bagi siapa saja yang tergiur dengan bisnis internet, sebelum anda masuk dalam dunia bisnis ini alangkah baiknya anda belajar dulu untuk mengetahui apa dan bagaimana supaya anda kelak bisa maju, jangan asal nimbrung kek saya hehehe..
adapun hal yang harus anda perhatikan untuk mencari duit dari internet adalah :

1. niat dan kemauan, niat disini bukan hanya sekedar anda berniat mencari duit aja, namun anda haru spunya niat giat belajar, niat berani mengambil resiko,niat untuk sabar dan lain sebagainya untuk menghadapi segala rintangan yang ada di bisnis internet.

2. mau jadi murid,pertama kan anda pasti belom tahu banyak tentang bisnis ini maka anda harus mau berguru. tidak hanya dengan master aja tapi dengan blogger lain (pembisnis lain) yang masih baru juga seperti anda. dalam arti disini adalah saling bertukar pengalaman.

3.berani bertanggung jawab dan mengambil resiko, nah inilah yang menurut saya sangatlah penting, karena di dalam bisnis internet banyak sekali yang namanya penipuan, jadi anda harus berani mengambil resiko andai anda menjadi korban penipuan. dan anda juga harus berani bertanggung jawab jika anda secara tidak langsung telah menipu orang :D

4. mau bergaul dan terbuka, kalau anda menutup diri darimana anda akan mendapat ilmu? darimana anda akan mendapat teman? karena dalam bisnis internet perlu teman untuk bisa dijadikan tempat sharing,belajar, dan tempat bertanya jika anda mendapatkan suatu maslah. kalaupun anda sudah menjadi master dikemudian hari jangan sampai point ini hilang.

5. mau menengok ke belakang,wew.. kok menengok ke belakan apa maksutnya? ya kita harus mau intropeksi diri, belajar dari kesalahan yang telah berlalu. karena sikap inilah yang mudah2an akan membangun anda menjadi pembisnis internet yang handal dan bisa melejit keatas tanpa batas :D

sedikit amat ya :D saya bisa dunk melakukannya? ya memang semua orang bisa mencari duit di bisnis internet, tidak pengaruh usia maupun pendidikan, karena ini adalah peluang buat semua orang untuk bisa maju.
maka dari itu mari kita semangat, niat untuk bisa maju, belajar untuk mendukung kemajuan kita, bertanggung jawab atas akibat dari ulah kita, berteman dengan pembisnis lain dan mau menengok ke belakan untuk melihat kesalahan kita supaya kita bisa memperbaikinya.
marilah kita belajar bersama untuk menuju blogger yang sukses dalam mencari duit di bisnis internet. * kok kaya orasi ya postingan saya * :D

6 coment:

suamimalas said...

bisnis di internet itu sama juga seperti bisnis konvensional...

banyak yang bilang jualan anggrek itu gampang...tapi banyak juga yang bilang ngerawatnya jumpalitan...

banyak yang bilang bisnis ikan hias itu prospek tapi tetangga saya akuariumnya sekarang malah kering melulu....

bisnis internet itu sangat mungkin dilakukan dan mudah untuk orang-orang yang memang tertarik di bidang ini... :D

oeoes said...

nice info mas, jelas dilengkapi poin-demi poin agar lebih mengerti

enhal said...

sukses mas...moga2 lancar2 aja neh usahanya...he hehehehehe

sudarma said...

wah postingan yang mantap bos, saya suka postingannya...terusain ya, jika berkenan berkunjung ke blog saya ya...:)

therunk said...

suamimalas > yup bener juga sih.. :D
oeoes > hehehehe.. cuma iseng kok bos
enhal > amiin.. semoga sukses juga brow
sudarma > wew.. saya kemarin dah kunjung :D mantap!!

satya-putra said...

nie juga program yang bisa hasilkan duit,, yang dapet kaka gue sih,,gw jg lagi nyoba..maksimal $50 aj perbulan gak bisa lebih,,

klik link sini nih untuk daftar

"AWSURVEYS"

atau link ini untuk informasi

"INFO AWSURVEYS"

gak rugi kok..

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini