kegigihan belajar bisnis internet

Posted by cah_gendeng 7 coment
Sunggh malang, mungkin itu yang pantas aku ucapkan pada diriku sendiri, selama berbulan2 saya berharap bisa menjadi seoarang pembisnis internet, namun belum jua menuai hasil, apakah ini karena saya kurang gigih dalam belajar bisnis internet? apa emang sudah jadi jalan saya tidak cocok sebagai pembisnis internet?

1-3 bulan saya rasakan penuh dengan kesabaran dengan harapan ah.. ntar juga dapet hasil, memang sih udah ada kemajuan sedikit, tapi kok ga seperti para pembisnis internet lain? :D setelah saya muai putus asa datang seorang yang besar hati dan baik hati, dia memberikan pencerahan dan harapan baru untuk terus meningkatkan kegigihan belajar bisnis internet.

memang benar.. belajar bisnis innternet tidaklah mudah, kita harus gigih dan semangat. semua bisnis tidak bisa kita raup hasilnya dengan instan, perlu perjuangan keras, sama halnya dengan ulat yang akan menjadi kupu-kupu.


proses dari sekor ulat yang menjijikkan menjadi kepompong hingga akhirnya menjadi kupu - kupu yang cantik sangatlah berat, begitulah mungkin perumpamaan bisnis internet yang kau jalani. perlu kerja keras, dan butuh waktu untuk menjadi sukses. semua butuh kegigihan dalam berusaha dan konsentrasi dalam satu hal inti yang kita kejar.

kegigihan belajar bisnis internet saya selama ini masih kurang untuk mewujudkan kesuksesan, butuh pembimbing pula kali ya? berbicara tentang kegigihan belajar dulu waktu saya masih sekolah saya sering ditanya oleh teman karena nilai saya yang bisa dibilang lumayan, gimana sih cara belajar kamu? saya jawab aja saya mempunyai kegigihan belajar dengan dua faktor, 1. saya ingin bisa menjadi pintar, toh kalo tidak jadi pintar minimal kita dah berusaha, dan kedua yaitu saya memanfaatkan kesempatan, ya karena waktu itu saya sadar setelah lulus dari sekolah itu saya ga akan bisa melanjutkan sekolah lagi.

jadi dalam bisnis internet saya juga akan mengambil kesimpulan demikian, mumpung saya disini masih bisa belajar bisnis internet maka saya akan tetap gigih berjuang untuk mendapatkan cita cita yang saya impikan, kalaupun saya ga bisa sukses, itung itung saya sudah tau O begini to bisnis internet itu.!!

weleh.. jadi panjang lebar nih curhatnya, semoga ja kita semua mempunyai kegigihan belajar bisnis internet, karena tanpa belajar maka semua yang di hadapan kita hanya akan menjadi sampah tidak berguna. sampah bisa kita ambil manfaatnya jika kita bisa mengolahnya, sama seperti bisnis internet, kalo kita ga bisa mengolah atau menerapkan maka bisnis itu hanya akan sia2 buat kita.

salam sukses..

therunk.

7 coment:

gudangan said...

Pertamax!!
Terus berjuang boz, tak dukung semoga sukses :D

sawali tuhusetya said...

memang benar, untuk bis sukses terjun ke bisnis online butuh perjuangan dan kerja keras tak beda jauh dg bisnis di darat. yang penting tetep bersemangat, bung! salam sukses!

Tony said...

benar mas harus gigih, kalo sebentar semangat sebentar ndak, lama2 pasti makin ga semangat :D

Yopan Prihadi said...

Saya sudah 1,5 tahun berselancar di bisnis internet...dari mulai bisnis resseler, jaringan,investasi online,affiliate dll..sampe sekarang belum menunjukan hasilnya.
Yah..kuncinya hanya satu..tetap yakin dan jangan pernah menyerah...namanya juga usaha...Tul ga'

badoer said...

semangat dan terus fokus pada tujuan yang hendak dicapai :D

Ardy Pratama said...

"memang benar.. belajar bisnis innternet tidaklah mudah, kita harus gigih dan semangat"
bner bgt.. dtmbah lgi dngn mentor yg bisa mmbntu kita untk mncpai apa yg diingnkan... :)Sukses selalu

therunk said...

@ gudangan, yup,, saya juga akan tetap semangat kok :D
@sawali tuhusetya,gigih dan tetap semangat :)
@tony, bener juga ya mas :D harus tetep gigih belajar!!
@Y. Prihadi, wek berarti dah mahir dong om
@badoer, siap bos.. saya akan fokus kok pada tujuan dan cita cita saya :D
@A. Pratama amiin semoga kita semua gigih dalam belajar bisnis internet dan tidak pernah menyerah !

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini