Hasil bisnis internet saya

Posted by cah_gendeng 10 coment
dah dua hari ini saya mengalami penyakit para blogger yang umum di bisnis internet, saya malas banget untuk posting dan jalan2 seperti biasanya. mungkin butuh motivasi ya :)) biar otak saya terpacu untuk semangat :D. menyangkut jdul postingan kali ni saya hanya ingin bercerita tentang hasil bisnis internet saya, kalo anda percaya sukur tapi kalo ga percaya ya ga papa.. jujur aja sampai saat ini saya belom menghasilkan apa2 dalam bisnis internet, dari GA pun tergolong sangatlah memprihatinkan, karena apa? earning di acccount GA saya hanya ada $10, itupun hasil dari bulan juni kemarin. bisnis internet lain? bisnis apa ya? review? saya malah belum bisa ikutan review, ikut yang review ecek2 aja saya ga pernah dapet job apalagi bisnis review yang tergolong lumayan. dulu saya pernah ikut program PTC, lama lama saya bosen karena harus klik sana sini tiap harinya. hasilnya pun tipis jadi saya putuskan untuk konsentrasi dan fokus ama blogging aja.


jangan kira saya ini udah bisa menghasilkan duit di bisnis internet ya :)saya seringkali minder manakala saya baca blog seseorang yang menceritakan penghasilan bisnis internetnya, karena apa? ya karena saya belom bisa menghasilkan. padahal bisa dikatakan saya mulai ikut bisnis internet udah beberapa bulan, harusnya paling tidak dah bisa mengenyam hasil jerih payah ya :(

mungkin ada beberapa faktor yang mempengaruhi hasil bisnis internet saya, di mulai dari keterbatasan modal, skill, dan pengalaman. belajar dan belajar udah saya lakukan dan udah saya anggap sebagai makanan sehari2 tapi karena dasar otak yang IQnya jongkok ya tetep aja jad newbie terus :))

pernah ada seorang blogger yang sama2 bergelut dalam bisnis internet bertanya pada saya tentang penghasilan saya perbulan di bisnis internet, lha saya ya tertawa ;) saya bilang aja kalo saya ini belom pernah dapet apa2 dari bisnis internet, ga percaya sih dia, itu udah aku tebak.. walaupun saya jujur kadang orang ga percaya kalo saya ini belum pernah mendapat hasil bisnis internet.

walaupun saya belom pernah mendapatkan hasil tapi jangan salah, saya tetep akan semangat berjuang, saya yakin dan percaya suatu saat pasti saya akan bisa mendapatkan hasil dari bisnis internet. saya berpegang teguh dengan komitment saya itu, saya akan tetap menjalani apa yang ada sekarang, pemain bisnis yang handal adalah pemain yang tidak pernah kenal menyerah, tidak berhenti di tengah jalan.

sebenarnya saya bisa aja bohong pada anda dengan bilang hasil bisnis internet saya $1000 perbulan, tapi itu hanya akan menghambat kemajuan saya. segala sesuatu itu harus dihadapi dengan nyata dan dengan kesabaran. mudah mudahan aja saya bisa mendapat hasil dari bisnis internet secepatnya, mimpi saya ga muluk2 kok, sekedar iseng aja siapa tau saya bisa menjadi milyarder dari bisnis internet. amiin..

untuk yang sudah merasa berpenghasilan di bisnis internet tolong sharing ilmu ya dengan saya, biar saya bisa maju dengan bimbingan anda, toh kalo saya bisa mendapat hasil pastinya nanti akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat anda :D

10 coment:

madzz said...

waaahhhhhhh selamat yaa.....

tapi tolong dong ajarin saya..

he,,,he

firanza said...

kayaknya nasib kita hampir sama pren. aku bahkan udah hampir down beberapa hari ini. Buat kamu, tetap semangat ya...

therunk said...

@madzz ajarin apa nih.. saya yang harusnya minta diajarin :D
@firanza, sip lah.. kita harus semangat brow.. biar cepet dapet $$ :D

Masenchipz said...

wah... selamat ya bro... mudah2 hasilnya bisa jadi pelecut buat lebih menghasilkan lebih banyak ya... amiin..

Richie Rich said...

Wah mas, ajarin duong supaya cepet pecah telornya.

gudangan said...

Wah mas, jangan bosan ngeklik PTC. Itu bisa jadi mesin uang lhoh :P
Menurut saya smua bisnis bisa sukses asal ditekuni sungguh2. Jgn berhenti ditengah jalan. Soalnya temen saya smua ada yg sukses dari masing2 bidang bisnis yg beda2. Ada dari afilasi, forex, PTC, adsense, dll. Saya sendiri lom bisa apa2 mas (nyengir...)

xpeed said...

cobain yang ini nih instan payment artinya jika kamu casout,detik itu juga langsung masuk ke rek paypal kamu….lihat nih bukti pembayaran-nya masih kecil tapi besok mau upgarde …..cobain saya sudah di bayar 3x dan di morenich jika kamu bergabung kamu akan mendapatkan $15 gratis dan $130 setiap bulan…asyik-kan buruan gabung…..

therunk said...

@masenchipz, amiinn... semoga aja cepet mas :D
@richie, waduh.. malah saya yang harusnya menta di ajarin
@gudangan, ga tau nih mas.. sering males kalo PTC, koneksi juga lemot :((
@xpeed wew.. beneran mas? masa sih tiap bulan dapet 130$ mang per kliknya berapa?

Sudarma said...

nasib kita sama bos, saya cuma dapat 35 ribu dari internet,hixz..

therunk said...

lumyan tuh hasol bisnis internet saya masih nol :((

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini