peluang bisnis baru

Posted by cah_gendeng 5 coment
wuih.. capek banget selama 1hari saru malam saya bermain dengan keybord, apa yang saya lakukan? saya hanya main pencet2 mebuat kata kata menyusun kalimat dan paragraf atau yang di kenak dengan mengetik :D, sebenarnya sudah lama saya menerima jasa pengetikan d warnet tempat saya kerja, ya itung2 ini peluang bisnis baru bagi saya untuk menambah penghasilan offline saya :). yang namanya ingin nyari duit ya apa aja dilakukan termasuk melek kerja lembur karena kerjaan banyak dan mau di ambil secepatnya. nah dalam situasi sbuk mengerjakan ketikan saya punya ide untuk membuka peluang bisnis baru, sebenarnya dah dari kemarin saya merencanakan hal ini. namun karena blum siapnya kemampuan saya maka saya urungkan sampai saat ini. anda pingin tahu kan peluang apakah itu? sebelumnya ini isa di katakan peluang ga sih? ya berhubung ini sebenarnya hanya akan menguntungkan satu oihak saja, dalam hal ini sayalah nantinya yang akan mendapatkan keuntungan. tapi mudah mudahan suatu saat atau besok akan muncul orang yang lebih ahli dan pandai untuk menciptakan peluang bisnis baru seperti apa yang akan saya luncurkan ini :D

beberapa waktu yagn lalu saya iseng chat ma guru saya dan tanpa sengaja dia bertanya pada saya apa keahlian saya. saya jawab aja design, karena saya telah lama bergelut dalam design :) ( tapi belom jago lho ) bertepatan waktu itu sang guru ingi sekali di bikinin header, ga tau itu ngetes atau emang ingin bikin. saya langsung buka program pendukung yang saya kuasai yang kelak akan saya gunakan untuk membantu saya dalam membuka peluang bisnis baru ini.

setelah sang guru membeberkan keinginannya begini dan begitu akhirnya selesai sudah pembuatan headernya, selanjutnya saya kirimkan ke orangnya. selang beberapa saat ternyata header bautan saya itu langsung dipasang di blognya :). setelah itu dia mengatakan bahwa keahlian saya itu bisa di buat untuk membuka peluang bisnis baru buat saya. namun say belum begiu merespon :D

setelah beberapa hari berlalu dan setelah saya berfikir panjang ternyata bener juga ya.. saya harus berani dan siap untuk membuka peluang bisnis baru ini.anda dah tau kan maksut saya :D kalo belom gini lho ...
saya berniat memuka jasa pembuatan header, ya asal yang sederhana dan ga begitu rumit saya akan melayaninya, untuk harga per headernya saya belom menyiapkan harga yang pasti. sementara saya ingin promosi dulu :D masalah harga untuk peluang bisnis baru saya ini bisa di nego kok :D tergantung tingkat kesulitan pembuatannya.

5 coment:

Tony said...

wah keren incarannya :D

Diah said...

Wah bagus banget mas..coz..header apaan sieh mas kalo' boleh tahu ?

therunk said...

@ tony, keren gimana bang:D buat nambahin keyword kok :D
@diah, header tuh yang di atas blog itu lho atau sering juga disebut baner:D insya allah bisnis baru ini akan saya launcing minggu depan :D

waw said...

Ooo.. laku juga ya header itu.. Hrs sedikit jiwa seni ya?

therunk said...

@ waw, nama yang unik..
em.. ga tau laku atau ga yang penting saya nekat promosi :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini