bisnis internet baru

Posted by cah_gendeng 7 coment
merasa lelah dengan topik mudik lebaran saya ingin membahas kembali tentang apa yang menjadi tujuan saya blogging, ya mungkin hanya iseng sih.. tapi kadang suatu kegiatan kalo ga di lengkapi dengan iseng keknya ga mak nyus!! keknya dah waktunya kita bangkit dari suasana mudik dan kembali ke dunia bisnis internet, walaupun penghasilan dari bisnis internet tergolong masih nol. sudah saatnya kita mencari bisnis internet baru yang bisa menambah penghasilan kita. mungkin dengan bisnis internet baru kita akan bisa membuka lagi langkah kita di dunia internet marketing ini :)bisakah kita mencari bisnis internet baru? yang pastinya bisa dunk.. kan banyak sekali bisnis internet yang bertebaran seperti debu wekekekek. syukur2 anda bisa menciptakan suatu bisnis internet baru biar saya bisa ikut dengan anda menjalani bisnis :)

menurut pengamatan saya ternyata bisnis internet semakain banyak aja ya? mulai dari yang PTC, PPC, PTR maupun yang berbentuk reseler gituh.kalo kita ga jeli memilih bisnis internet baru tersebut bisa - bisa kita kena tipu deh :) soalnya sekarang banyak tukang tipu yang beralih profesi, yang tadinya main tipu di dunia nyata kini beralih ke dunia maya.

o.. ya saya juga berharap suatu saat saya bisa menciptakan bisnis internet baru, tapi yang ga pake tipu2 lho.. kan saya bukan penipu, paling hanya sedikit menipu tentang pemberian judul atau hal lain yang rngan dan tidak membuat rugi orang hehehe..! untuk bisnis internet baru yang saya jaani saat ini adalah memperbanyak blog saya, dan yang pasti buat PPC, ya dikit2 biar lama yang penting irit dan ga pake tipu2:)

kegiatan yang saya lakukan untuk bisnis internet baru ini adalah atas perintah seorang guru, ya saya anggap begitu karena dia yang mencerahkan saya tentang dunia bisnis internet ini guru saya ini lagi ikut kontest Busby SEO Test . kalo anda punya guru maka jalankanlah perintahnya, pasti akan membuahkan hasil, karena guru memberikan masukan pada kita supaya kita kelak bisa jadi guru juga :) kalo anda dah merasa jadi guru dalam bisnis internet bilang ya.. saya tak idem berguru ma sampeyan hehehe..

7 coment:

Unknown said...

Bisnis internet memang bertaburan dan bisnis penipuan tidak kalah bertaburan juga..palagi kalo kita terjebak dengan bisnis gratisan yang ujung-ujungnya scam...cape deh...
Tapi bagaimanapun saya setuju...
Belajarlah dari guru yang tepat...
Siip.siiip deh..

Toni Blog said...

semoga sukses :)

Imnoval said...

selamat mas semoga bisnisnya lancar-lancar saja dan kalau udh jadi orang jangan lupa infaq

Anonymous said...

Terima kasih atas infonya....
Semoga sukses...!!!

Anonymous said...

mas yopan => em.. sampean punya guru yang sip ga? saya mbok idem ikut berguru :D
mas tony => amiin.. semoga sesukses mas tony
pancuri kode => wedewh.. masternya mampir :)
bisnis internet => saya pingin sukses dengan bisnis internet :)

Anonymous said...

belajar dari yg terbaik untk mndpatkan hasil terbaik dan mnjadi yg trbaik. Kuncinya itu.. :)

Admin said...

yup.. bener apa yang di katakan mas ardy:)
kalo kita bersungguh2 belajar bisnis internet dan mengikuti bisnis internet baru pastinya kesempata kita lebih gede ya to..?

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini