berita dunia menarik

Posted by cah_gendeng 8 coment
masih ingat dengan Osama bin laden kan? nah ada apa dengan osama? berikut saya kutip dari sebuah situs, dalam situ itu diberitakan bahwa osama bin laden merencanakan serangan baru terhadap amerika serikat. wek.. ternyata osama benci banget ya ama amerika :)) Osama yang telah di cam sebagai pimpinan jaringan teroris al Qaeda merencanakan penyerangan lebih besar dibanding peristiwa serangan teroris 11 September 2001. yang membuat gempar berita dunia. o ya.. pernah ga anda mendengar bahwa saat terjadi peristiwa itu ternyata ada kejanggalan? entah ini berita benar atau salah tapi bisa jadi pertimbangan buat orang orang yang benci dengan amerika :D tapi bagi pembisnis internet kek kita ya ga ada pengaruhnya :)) bagi pembisnis online mah yang penting bisnisnya lancar dan ga mengalami gangguan :D


konon ada seorang berpendapat bahwa peristiwa dunia tentang gedung WTC itu hanyalah rekayasa untuk menghancurkan umat islam aja :( benarkah demikian? apa buktinya? ada sumber mengatakan bahwa saat terjadi peristiwa itu 5000 karyawan yang bekerja di WTC cuti, wew.. kok pas begitu ya? trus aa hubungannya dengan berita ini? menurut orang yang tidak suka dengan amerika ya itu kesimpulan bahwa peristiwa 11 september 2001 itu hanya rekayasa orang amerika untuk menjatuhkan islam. kalo emang bener orang islam yang melakukan pengeboman itu kenapa pas karyawan pada cuti :D

kembali lagi ke Osama bin laden, Seorang bekas anggota senior al Qaeda asal Yaman mengungkapkan, al Qaeda telah memasuki “fase positif”,dengan cara melakukan pelatihan khusus di seluruh dunia yang akan mendorong timbulnya serangkaian aksi baru terhadap negara-negara Barat. kususnya amerika kali ya :D wa.. kalo terjadi peristiwa besar lagi gimana nasip kita ya sebagai pembisnis online?

paling kita akan merasakan sedikit imbasnya juga kan? lha wong krisis global aja mempengaruhi para pembisnis terutama pemain review kok! banyak yang bilang job mereka sepi :(. ya semoga saja osama bin laden ga bener2 menyrang amerika ya.. biar bisnis internet tetep lancar :D

o ya.. saya merubah template blog ini karena merasa blog yang kemarin kurang srek :D tepi ternyata merubah template ga gampang ya.. banyak sekali hal yang harus diperhatikan :( tadi aja sempet bingung karena terjadi kesalahan yang membuat templatenya aneh :D

8 coment:

3 Musketeers said...

pertamaxxx
osama bin ladeen lagi :D cape mas ama dia banyak masalah
mending ngomongin barrack obama mas lagi heboh

therunk said...

hehehe.. Obama lagi ga kunjung ke menteng :D
kalo kunjung saya review :)

pakdejack said...

wah ngrubah template blogspot emg rada ribet, aq aja sampek pindah ke wordpress...

wewenk said...

selamat deh atas baju barunya... keren biru2 gt..

sandy said...

loh apa bener faktanya kayak gitu,waduw uda 7 tahun masi baru denger berita kyk gitu kalo itu cuma rekayasa...

Yuk Belajar Bahasa Inggris said...

War is over, give peace a chance. Salam kenal :)

therunk said...

@pakdejack, iya pakde.. saya aja sempet bingung :D
@wewenk, hehehe.. baju baru untuk blog ini sengaja aku pilih biru :)) warna kesukaan
@sandy, itu cuma berita sih.. gatau bener ato gaknya :))
@YBBI, waduh.. saya ga bisa bahasa unggris

erwin said...

jadi inget film td malem, gak tau judunya, pres amrik rencana bunuh anaknya sendiri karena kelakuan anaknya bisa jatuhkan hasil pemilihan dia

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini