Kerja Bisnis Online Menggiurkan

Posted by cah_gendeng 7 coment
Semakin maraknya bisnis internet atau bisnis online saat ini banyak sekali menimbulkan cara - cara curang dan penipuan dalam menjalankan suatu bisnis, jadi bisa disimpulakan kerja bisnis online yang di bilang menggiurkan semuanya tidaklah mutlak. namun hal ini tidaklah bisa dihindari atau di pungkiri, karena itu merupakan hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil. tapi dengan catatan cara curang ini masih dalam tingkat tidak merugikan banyak pihak. salah satu contoh kita mencurangi suatu mesin pencari dengn pengoptimalan search engine yang tidak sesuai aturan, ini masih dalam kategori tidak merugikan. kerja bisnis online menggiurkan banyak orang, ga salah kita menggunakan cara2 yang bisa di katakan curang, karena dari situlah kita bisa mendapatkan hasil yang optimal.


Dengan berbagi peawaran, iming - iming mendapatkan hasil yang banyak dan lain sebagianya membuat bisnis online menggiurkan, namun apakah itu janji atau iming2 yang ditawarkan bisa dibuktikan? ini adalah contoh cara yang merugikan, kenapa saya anggap merugikan? pastinya anda tau sendiri.

Kalau hanya menginginkan seseorang ikut dalam
bisnis internet baru milik kita, ga usah lah pake iming2 segala, mending kita jelaskan aja cara menjalankan bisnis itu, kita jelaskan kelebihan dan kekurangan bisnis itu. dengan begitu bukan gak mungkin kan kita bisa menciptakan lowongan kerja :) dalam arti kita bisa mengajari seseorang untuk melakukan bisnis internet.

Adakah anggapan bisnis online itu hanyalah tipu2? banyak ya keknya! adkah bisnis online yang bener2 menghasilkan? banyak juga deh keknya :)) buktinya ada lho yang karena dah sukses ngadain kontes.. dan kontes itu banyak hadiahnya tentunya.

Ok.. dengan adanya bisnis online yang bertebaran dan menggunakan teknik yang membuat bisinis online itu menggiurkan itu, semoga kita bisa mengontrol diri agar tidak terpengaruh dan ikit dalam belenggu kebohongan. karena satu kali berbohong maka kita selamanya akan berbohong. sebisa mungkin lah kita menciptakan bisnis internet yang bersih dan menghasilkan dan bisa menjadi
lowongan pekerjaan buat orang lain :D

7 coment:

Anonymous said...

wah... ayu juga mau dong dapet earning dari internet.... :D

Anonymous said...

@ Ayu anjani, wek.. saya juga mau hehehe.. kita cari bareng yuk :)

Anonymous said...

Kalo nyang udah tahu jalan and jalur nyari $$ dari blog pastinya ya nyata....
Tapi kalo nyubi kayak saya... ya masih langka. (mangsude langka dapet job)

Anonymous said...

tukang sapu > sama bos.. saya juga ga pernah dapet job :(

YUNAN SHALIMOW said...

salam perkenalan

wah senang sekali bisa mengujungi blog bagus ini.
artikelnya bagus-bagus ya. tks bangets ya karena bermanfaat bagi saya.
sukses selalu

kami undang untuk mengunjungi dan memberikan komentar di blog saya

www.shalimow.com

Admin said...

@shalimow, wew, makasih mas.. biasa aja koo, wong nulisnya aja ngawur :D

Arif.Ust said...

terima kasih banyak.Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya biz posting tadi. ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/02/11/fiber-optic/
jangan lupa komentarnya buat artikel saya.

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini