Belajar Ilmu Para Milyarder

Posted by cah_gendeng 3 coment
wek.. judulnya mantap:D hayo.. siapa yang mau jadi milyarder? pastinya semua mau kan? nah pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang beberapa ilmu para milyarder. pernahkah anda membaca ebook 24 ilmu para milyarder? nah saya akan mengutip dari ebook tersebut. ternyata di dalam ebook ilmu para milyarder bukanlah membahas ilmu bagaimana kita bisa menjadi milyarder, namun mengajarkan tentang hal yang perlu kita perhatikan sebagai dasar kita menjalankan suatu usaha sehinga kita bisa menjadi seorang milyarder. anda ingin tau apa aja yang di bahas? nih saya akan kutipkan beberapa kategori supaya anda juga tau bagaimana atau apakan yang harus kita perhatian sebelom jadi milyarder.

di dalam ebook, di jelaskan :

1. pertam, kita harus mempunyai nilai tambah :D nah. bingung kan? mendingan saya dirumah aja ya blogging:)(eh itu bisa di bilang nilai tambah ga ya?)

2.Gunakan faktor kali, nah ini nih, bukan hanya bisnis internet aja yang mebutuhkan faktor kali :) ternyata milyarder juga perhitungan ya :))

3. Memanfaatkan peluang yang bertebaran, disini yang dimaksut adalah bahwa peluang itu ada dimana2, semua yang kita lihat harus bisa membuat kita terdorong untuk mencari duit.

4. kita harus mempunyai sifat "menjadi, melakukan dan mempunyai" mungkin maksutnya adalah kita harus menjadi semangat kalau belo kaya, nah melakukan seseatu supaya kita bisa kaya dan mepunyai pemikiran seperti orang kaya :) bingung kan :))

5.anda harus bisa belajar dan bukan menyalahkan :D apa ya maksutnya hehehe..


em.. sampai 5 dulu aja ya.. mungkin di lain kesmpatan saya akan menjelaskan lebih rinci kelanjutannya :D sekarang saya ingin tidur, seharian capek kerja ofline:D karena bisnis online saya kurang sip jadi saya blom optimal dalam menjalankan bisnis internet. ok tunggu aja ya kelanjutan ilmu para milyardernya..

3 coment:

tukang sapu radio said...

Agak binun ane... Soale ane dulu nggak lulus test EYD dan gramatikal bahasa indonesia. Jadi memangsudkan dari tulisan tersebut agak kaku. Coba deh ane baca ulang lagi... Siapa tahu ntar ngeh juga.

Sumintar said...

Mantap judulnya dan mantap isinya, ayo teruskan

sumintar.com

therunk said...

@tukang sapu radio, bingung ya? sama mas.. mimpi aja belom soalnya bauat jadi milyarder
@ pakdhe.. wew.. gini kok bilang mantap, o ya nih jug ada kaitannya dengn ilmu milyarder nih, kalo ga salah gunakan kata sangat/memuji :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini