belajar ilmu para milyarder sesi terakhir

Posted by cah_gendeng 7 coment
sebelumnya mohon maaf karena baru sempat posting belajar ilmu para milyarder sesi terakhir ini, kemarin dikarenakan saya sakit kepala jadi ga bisa posting deh :D, mungkin karena mikirin gimana cara cepet jadi milyarder kali ya :) sebelumnya kita telah mengulas dan membahas ilmu para milyarder sampai dengan ilmu yang ke 20, kini tibalah saatnya untuk membahas sesi terakhir dari ilmu ini. kan cuma 24 ilmu para milyarder jadi ya tinggal 4 lagi yang harus kita bahas. mengingat saya posting atau ngeblog ini hanya sebagai ajang iseng supaya kenal sama para blogger maka andaikata ada sesuatu kekurangan alangkah baiknya ada yang mengingatkan. ok kita mulai belajar lagi yuk...

21. Ketuklah.. maka pintu akan di bukakan, kita berpikir simpel aja ya tentang ilmu yang ke 21 ini. kalau kita ketuk maka pintu akan dibukakan, kalo kita berusaha pasti akan ada orang yang akan membantu kita (yang pasti kita harus mengetuknya dulu :D) kalo kita diam maka kita ga akan punya peluang jadi milyarder to..


22. Berbagi, artinya memiliki lebih, ini keknya ada kaitannya dengan ilmu yang ke 7 deh :) kalo berkenan silahkan buka kembali :D, bahwa kalo kita berbagi atau memberi maka kita memiliki lebih, dan yang pasti kelebihan itu akan terus datang ke kita. jangan hanya mempunyai prinsip "kalo saya kaya maka saya akan berbagi" sebenarnya itu mimpi yang baik, tapi alangkah baiknya jika mulai dari sekarang kita berani berbagi.

23. Tidak nyaman, berarti anda sedang tumbuh. wek.. kok bisa ya :D berarti kalo pikiran saya tidak nyaman itu saya sedang tumbuh ya :) ternyata menjadi sukses itu memerlukan proses yang tidaklah gampang (penuh dengan tantangan), pastinya dalam proses itu terjadi hal -hal yang sangat menjadikan kita sangatlah tidak nyaman. itulah yang dimaksut dengan ilmu para milyarder yang ke 23 ini. jadi berpegang teguhlah pikiran anda kalo anda ingin benar2 sukses, lawanlah tantangan walaupun tidak nyaman, karena itu yang akan membuat anda tumbuh.

24. di ilmu para milyarder yang ke 24 ternyata hanyalah himbauan buat kita supaya kita tetap belajar dan belajar sehingga kita menjadi orang yang cerdas, mempunyai pikiran positif, tidak mudah putus asa dan lain sebagainya, jadi saya hanya akan memberikan tambahan bahwa andai kita ingin menjadi seorang milyarder maka kita harus berjuang memeras tenaga dan pikiran, mencari jalan terbaik dalam melakukan suatu bisnis, mencari tips dan triknya agar kita paham dan tidak mengalami kesulitan. dan andaikata masih ada kesulitan maka carilah seseorang yang bisa mengatasi kesulitan anda.

Akhir kata saya hanya bisa mengucapkan selamat bagi yang bisa menjadi milyarder, dan bagi yang belom menjadi milyarder mari kita bermimpi bersama dan berusaha bersama untuk menjadi seorang milyarder. amiin..

O ya saking asying ngebahas tentang milyarder sampai lupa kalo saya sekarang ini lagi ngikutin kontes paman gober, kalo anda ingin ikut juga silahkan ke blognya putraeka.org ya itung itung iseng daripada ga iseng :)
Juga saya mau minta dukungan untuk bos saya yang sedang mengikuti busby SEO test semoga dia menang :D kan kalo menang kita di ajakin makan2 hahahaha...

7 coment:

Abi Bakar said...

Makasih saya baca sampe habis artikelnya ternyata mudah2x sulit jadi milyarder

Ecko said...

Walah, koq udah sesi terakhir nih? baca-bca lagi episode sebelumnya ah....

tukang sapu radio said...

Ck.. ck.. ck.. Kalo emang bisa nerapin item2 dari post 4 hari yang lalu emang sip tenan. Yach moga aja, dapat pelajaran berharga dari pak guru yang satu ini.

kere kenal internet said...

Usul boz... Kalo bisa... bikin related post boz, biar kita nyang terlambat kunjung juga bisa langsung ngikutin seri artikel dari awal. Matur kasih terima nuwun boz.

therunk said...

@abi bakar, wew.. makasih dah mau baca :)
@ecko monggo mang baca :)
@ tukang sapu, wah.. guru darimana mas ;))
@ kere, wew.. makasih atas usulannya, tapi dah ada resent posnya tuh dibawah.. tapi baik juga usulnya besok saya pasang deh :D

Ardy Pratama said...

tnggal diaplikasikan aja nih... thanks atas ilmu brmnfaatnya

therunk said...

ardy pratama > gimana mengaplikasikannya bos? saya belom bisa :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini