pengalaman nyari duit di blog

Posted by cah_gendeng 3 coment
pengalaman? ya.. pastinya semua orang mempunyai pengalaman baik itu pengalaman buruk maupun pengalaman yang indah. nah disini saya hanya ingin curhat aja tentang pengalaman nyari duit di blog yang saya lakukan selama ini. ternyata pekerjaan mencari uang di blog itu gampang banget, asalkan kita mau konsentrasi dan fokus pada tujuan kita. dan yang pasti kegigihanlah yang menentukan semuannya :D

disini saya hanya ingin menyampaikan pengalaman yang bisa di bilang pengalaman yang sagatlah tiada artinya bagi orang lain, tapi bagi saya itu semua sangatlah mengesankan dan membuat saya tetap eksis di permainan bisnis internet. kenapa bisa begitu? pengalaman nyari duit emanga mengasikkan, walaupun kita belum tentu telah mendapatkan duit itu sendiri ;)) tau sendiri lah.. bagi pemula dalam bisnis internet tentunya ga semudah membalikkan tangan untuk mendapatkan duit dari blog.


pengalaman yang menarik buat saya yaitu saat mengikuti bisnis yang bisa di bilang kelasnya para master :D yaitu bisnis paling menghasilkan atau bisnis review. pertama saya ikutan review dengan harapan bisa mendapatkan recehan dollar seperti yang di bilang para master sangat gampang untuk mendapatkannya. ternyata dalam menjalankannya sangatlah butuh kekuatan hati, lho kok gitu? ya karena tidak semua blog yang bisa kita ikut sertakan dalam bisnis review :D salah satu contoh di reviewme.com blog saya yang saya dambakan bisa untuk nyari duit di blog ternyata di tolak mentah mentah :))

ga tau apa sebabnya karena hanya tertulis bahwa blog saya kurang memenuhi persyaratan untuk mengikuti bisnis tersebut. :(( sedih juga sih tapi saya tetep semangat, satu bisnis di tolak bisnis yang lain masih menunggu dan pintunya masih terbuka untukku.:D satu demi satu program bisnis review saya jelajahi dengan harapan bisa mengikutsertakan blog saya :D dan ternyata ada juga yang mau nerima dengan lapang dada :D

dengan diterimanya blog saya itu saya jadi semangat untuk terus berjuang untuk mendapatkan hasil dari program tersebut, ya hasilnya sih cukup lumayan:D walaupun belom masuk kantong :D yang pasti kita yakin bahwa kita ternyata memang benar benar bisa nyari duit di blog! semoga saja semua berjalan terus dan kita semua bisa mendapatkan hasil dari blog ya :D mungkin hanya itu saja pengalaman nyari duit di blog yang bisa membuat saya tetep semangat dan gigih untuk mendapatkan hasil. jadi kesimpulannya adalah kalau kita memang bener bener mau berusaha pasti semua yang kita harapkan akan bisa terwujut. ok.. tetap semangat ya :D

salam sukses selalu


Therunk

3 coment:

printerdriver said...

Waah.. hebat.., semangat terus boz.. ;)

balisugar said...

hureee dapet duit

semangatttt

Anonymous said...

Take a few moments to look around, Choose from our assortment of styles,sizes and colors Louis Vuitton handbag you like!
Shopping is easy and 100% secure. We value your privacy and keep your order.
Thanks for stopping by, and we look forward to earning your business every day.

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini