Membunuh Malas Dengan Mimpi

Posted by cah_gendeng 0 coment
Sebenarnya artikel ini sudah saya tulis di blog saya yang ngajari.com, tapi karena saya anggap perlu ditulis lagi untuk melengkapi akhirnya saya uraikan disini saja :D. dari hasilpostigan saya mengenai membunuh malas dengan mimpi di blog ngajari ternyata ada beberapa komen yang mengatakan kebanyakan mimpi malah akan membuat kita malas weleh.. gimana ya.. jadi repot juga :( tapi apakah selamanya akan begitu? kalo kita punya mimpi apa akan membuat kita malas?

Sebenarnya simpel sih jawabanya, memang benar kalo kita kebanyakan mimpi akan menjadi malas, tapi tujuan saya yang sebenarnya adalah membunuh malas dengan mimpi, bkannya membuat malas dengan mimpi, paham kan maksut saya? kalau bingung saya jelaskan lagi :D maksut saya itu malas memang bisa di bunuh dengan mimpi, dengan catatan anda bisa mimpi anda tidaklah muluk muluk dan anda punya kemauan unuk mewujutkan mimpi tersebut. kalau anda tidak ada semangat ya itu tidak akan berpengaruh apa aa terhadap penyakit malas anda. betul ga...?

memang sih terlalu banyak mimpi hanya akan mebuat anda jadi malas, tapi apakah anda akan selamanya hidup dengan mimpi? maka dari itu saya menegaskan disini bahwa anda butuh semangat untuk mewujutkan mimpi tersebut. apa sih yang ga dalam hidup ini kalau kita mau berusaha utuk mewujutkannya? semua akan kita capai meskipun itu sulit, dengan catatan kalau kita berusaha. jika didasari dengan semangat dan kegigihan, mimpi adalah hal yang penting, karena semua kesuksesan dulunya berawal dari mimpi.

pernah ga anda membayangkan bisa mengikuti bisnis yang menghasilkan dan membuat anda menjadi tercukupi kebutuhannya? nah itu adalah mimpi anda, usaha yang kita lakukan untuk bisa mengikuti bisnis itu adalah cara yang saya sebut sebagai cara membunuh malas degan mimpi. kalau kita ga berusaha untuk mewujutkannya baru kemudian mimpi itu hanya sekedar mimpi dan tidak bisa untuk membunuh malas anda.

untuk membunuh malas sebenarnya hal yang mudah bagi orang yang ngerti akan arti kehidupan dan arti dari perjuangan untuk hidup, namun yang menjadikan sulit kita membunuh malas adalah ketika kita sudah mencapai titik dimana kita hanya mau bermimpi dan tidak mau berusaha untuk mewujutkan mimpi tersebut. mungkin hanya ini uraian saya untuk menjelaskan bab mengenai membunuh malas dengan mimpi, kalau masih juga salah berarti yang menganggap sakah adalah orang yang tergolong orang yang hanya suka bermimpi saja dan tidak mau berusaha untuk maju sehingga menjadi orang yang berguna serta mau menghadapi kenyataan

O ya.. saya sebenarnya punya mimpi yang belum bisa saya wujudkan, yaitu mengikuti Busby SEO Test yang kini sedang berlangsung, semoga saja saya tahun depan bisa mengikutinya. kalau saya dan anda berusaha pastinya semua bisa terwujut :D

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini