belajar paid review

Posted by cah_gendeng 6 coment
Seblumnya minta maaf ya karena beberapa hari ni ga bisa posting :D maklum disbukkan dengan urusan offline, ada kesempatan posting saya gunakan untuk posting di blog baru dan ngerjain job di paid review. alhamdulillah dalam proses belajar paid review saya sudah mendapat job, meskipun nilai bayaran dari job tersebut ga seberapa tetep saya ambil. itung itung buat belajar, masalah bayaran kan kalo dah pinter review ntar dapat job yang lebih gede bayarannya :D "ngimpi"

dari beberapa program yang saya ikuti baru 3 buah yang ngasih job kesaya itupun nilainya ga seberapa dibandingkan job yang diterima para master2 review :(, tapi memang menegangkan lho belajar paid review, dag dig dug rasanya nunggu keputusan di app ga reviewnya :D dari 5 job yang saya kerjakan baru 3 job yang di app, masih menunggu 2 lagi :( rasanya seneng baget deh padahal review saya menggunakan translate. maklum orang ga bisa bahasa inggris :)) mau bayar penulis konten review tanggung, wong jobnya aja cuma dapet $2 masa mau bayar orang rugi dong :D. belajar review ternyata agak susah juga ya..


syarat review yang selama ini saya tidak punya ternyata tidak menghalangi bagi saya untuk mengikuti bisnis paling menghasilkan itu, meskipun ga sesuai harapan tapi bisa buat pengobat rasa ingin tahuan saya tentang paid review. tetap semangatlah yang membuat saya bisa seperti sekarang ini, kegigihan saya untuk tetap belajar bisnis internet ternyata tidak sia sia.

nah bagi anda yang ingin ikutan belajar paid review tapi blognya belom punya PR ga usah takut, karena banyak kok program paid review yang bisa menerima blog yang tidak ber PR, buktinya saya bisa dapet job walaupun blognya belom berPR. o ya kalau ingi ikutan belajar paid review kek saya sebaiknya anda harus punya blog bahasa inggris dulu, karena biasanya blog bahasa indo ga diterima, tapi ga jarang juga kok ada yang diterima. anda coba dulu deh :) masalah program mana yang nerima blog yang ga ber PR silahkan aja tinjau di blog baru saya :D di postingan mengenai PPR Bisnis Paling menghasilkan

6 coment:

Anonymous said...

wah belajar tapi udah banyak dapat job nih bisa2 ga jaga warnet lagi nanti :D =))

Anonymous said...

tetep semangat bro, kalo pake blog ini udah $10 kali per reviewnya, alexanya dah bagus tuh...
alon2 asal kelakon, aku dl juga kerjain sendiri, dan stlh bayarn pertama dtg aku pake buat minta dibuatin review. 1 artikel $1 kalo minta sekitar 150an kata

Coba Tes said...

wah mau dong dollar...aku belum dapet job nie mas..

Admin said...

salam kenal bro..
aku masih newbie ni..
mesti banyak belajar di sini deh..
Salam kenal buat semua..

Anonymous said...

Makasih infonya, mantep banget :)
Artikel-artikelnya juga bagus-bagus kayak e akan sering ke sini aku, ;)
Salam kenal

Admin said...

@ mahasiswi centil. wah.. iya nih moga aja ya :D
@ unksenna, ga kok bro.. beneran baru dapet job yang $2an yang $10 masih eman keknya kalo dikasih ke aku LD
@achiles, sabar aja mas.. lama2 juga dapet
@xpresi, yup.. kita sama2 nyubie, mari belajar bareng
@cak win, wew.. makasih om,,

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini