Earning Adsense Mulai naik

Posted by cah_gendeng 14 coment
Pernah saya posting mengenai apa sih jurus jitu meningkatkan earning adsense? tapi samapi saat ini jurus jitu tersebut belum saya dapatkan, ya saya hanya melakukan hal2 yang ada dalam koment yang menyarankan untuk meningkatkan traffic, karena traffic bisa membuat earning adsense kita meningkat. saya sering curhat dan mengeluh tentang earning adsense saya yang kecil, pendapatan sehari hanya 0,01 saja. sekarang ini saya agak bersenang hati karena hari ini entah kebetulan atau gimana saya ga tau namun sangatlah mengejutkan bagi saya. apakah itu? iseng tadi pagi ngecek laporan dari google adsense saya, dan betapa terkejutnya saya, karena earning saya hari ini mencapai $1 lebih, ya ini adalah hasil yang terbesar selama saya mengikuti GA. mungkin buat anda hal ini biasa aja ya.. lain halnya dengan saya yang super duper nyubie :D earning adsense segitu udah membuat saya tambah semangat dan termotivasi untuk terus berjuang lebih keras lagi


earning adsense, meningkatkan earning adsense
nih saya kasih screnshotnya, biar jelas :D. bukannya saya sombong ya.. masa nilai segini disombongkan :)), saya hanya bermaksud supaya anda yang mengikuti Google adsense dan earningnya masih di bawah $1 atau malah masih belum pecah telurnya untuk lebih semangat lagi. janganlah berkecil hati, saya yakin pasti suatu saat anda akan sukses seperti master2 lain. bukan seperti saya :D karena saya bukan master :).

untuk meningkatkan earning adsense sebaiknya anda memperhatikan hal - hal seperti yang saya lakukan, pertama yaitu buatlah konten yang menarik dan dengan keyword yang mempunyai HPK. kedua, karena traffic sangatlah berpengaruh pada penghasilan atau earning adsense kita, sebaikanya anda mencari traffic sebanyak banyaknya entah itu BW atau gimana. ketiga, letakkan iklan adsense ada di bagian yang strategis, banyak kok yang sudah membahas masalah ini. keempat, kalau anda hanya punya satu blog maka tambah lagi blog anda, dengan catatan kontent tetap menarik dan datangkan traffic lagi karena hanya traffic yang bisa mendongkrak earning adsense.

wek.. kek master nih ngajarin :D padahal masih dalam tahap belajar bisnis internet.tapi ga apa deh... biar tambah termotivasi untuk sukses dan menjadi master sungguhan. semoga earning adsense saya dan anda terus bertambah perharinya. dan ingat..!! jangan samapi anda klik sendiri ya kalau anda ga mau di baned ma Om google :D. main bersih aja lebih menegangkan dan kelihatan jerih payahnya :D

ok salam sukses ya


therunk

14 coment:

Paman Gober said...

wah manteb mas....semangat lagi dan lagi. Semoga bulan depan ceknya udah nyampe

therunk said...

@ paman gober, ah.. ga mungkin bisa bos.. paling juga tahn depan :D. tapi semoga aja deh bulan depan bisa turun :))

free-bebas said...

wah keren ajarin dong mas gimana carany????

Tony said...

kerennnn :)

rvsdi said...

mudah2an earningnya naik terus

kiki4hire said...

Nice...

Makin bertambah saja calon orang sukses di Internet ....

cheers,

kiki4hire

Keris said...

selamat bro, btw blognya ada berapa?

therunk said...

@ free-bebas, waduh.. saya aja masih nyubi kok suruh ajarin :D
@ tony, masih kerenan punya bang tony deh keknya
@ rvsdi, amiin,,, semoga aja ya bos :D
@ kiki4hire, iya nih.. banyak deh keknya termasuk anda juga :D

Rensee said...

Brow Jng pKe :
google_language = "en";
drpd ntar sakit hati lho...
(^_^)..he..3x
btw,mana nih pesananKu kmrin??
krm ke emailQ aja yach...
bebas_internet@yahoo.co.id
Thank's

therunk said...

@ keris, cuma beberapa blog sih.. earnignya dikit banget
kalo 1 blog $1 aja.. pasti dah dapet cek :))
@ rensee, sory ya brow.. belum sempet nih buatin.. masih banyak kerjaan offline insya allah minggu tak kirim :D

temmy said...

yang jelas tetep semangat semua

ayo saling berbagi.

thank

Wawasan bisnis baca di:

www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

TrekMoney said...

Mau penghasilan yang besar? Coba link ini:

honestptr.com

Memang untuk free member, lumayan lama dapatnya. Anda harus gigih untuk bisa sampai pada level redeem.

thx

Gandhi said...

blog mane yg lu ikuton adsense?

Agung Supomo Suleiman said...

waduh saya earning sampai sekarang juga baru USD 12,95 engga naik2..Blog saya sudah banyak nih....

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini