Earning Adsense Kecil

Posted by cah_gendeng 27 coment
EARNING_ADSENSE_KECIL,earning adsense,pendapatan adsense
kalau di usut adakah publisher indonesia yang mengaku bahwa earning adsense mereka besar, paling hanya sedikit orang yang mau share tentang earningnya dengan tujuan membangun motivasi bagi para pemula. kebanyakan publisher indonesia mengeluh kalau earning adsense kecil, entah itu mereka hanya merendah atau memang sengaja berbohong untuk menutupi kalo dia dapat earning adsense besar ( takut disuruh traktir seluruh blogger indonesia kali ) :D pernahkah diantara mengeluh earning adsense kecil? pernah mendengar? atau membaca tulisan orang? nah.. kalau belum kali ini anda akan mendengar keluhan itu :D, lho kok gitu? ya karena saya yang akan mengeluh kalo earning adsense saya kecil :D. bayangkan aja selama 4 bulang saya bermain adsense hasilnya seperti yang tampak di gambar atas. earning perhari pun sangatlah miris yaitu rata2 di bawah 0.10 $ apa ga miris tuh?

mungkin bagi master, melihat saya menampilkan gambar di atas akan tertawa terbahak2, mengingat hal ini sangatlah memalukan bagi kalangan publisher adsense indonesia. maka dari itu dari awal saya posting di blog ini selalu bilang kalo saya ini sedang belajar bisnis internet, walaupun saya dah lama bermain adsense namun hasilnya ga ada secuil di bandingkan dengan penghsilan master seharinya.

bukan maksut saya minta belas kasihan ma anda, namun saya hanya menunjukan semangat saya dalam belajar bisnis internet, walaupun earning adsense saya kecil. mau ikut bisnis yang berbayar gede kemampuanlah yang ga mendukung, ya hanya pasrah dan terus berjuang, siapa tahu bulan depan earning saya naik jado 0,10 dan bulan berikutnya 0,20 dan seterusnya. orang belajar bisnis internet harus sabar, itulah kata2 yang selalu saya ingat dari seseorang yang telah membuat saya semangat walaupun earning adsense kecil bak kutu rambut :D

27 coment:

Anonymous said...

tenang aja mas..
saya juga masih dalam tingkat itu kok :D
bukannya seneng sih earning segitu, tp kita ttp harus berusaha.
Salam kenal

Anonymous said...

hehe saya paling gk bisa maen adsense. eraning pmerayap bgt. sabar aja mas banyak temannya kok hehe

Anonymous said...

Kenapa ga gabung aja menjalin pertemanan? kalau berani sih... coba INI

Tapi tetap semangat ya dan sabar :)

Anonymous said...

@Edwin,iya bos.. dengan earning adsense kecil kita tetep harus berusaha :D siapa tahu tahun depan dah bisa 100$/hari
@tipis, iya nih.. O ternyata banyak teman ya?
@albri, waduh.. gimana yak?.. pikir-pikir dulu deh :D

Anonymous said...

Kalau saya sendiri termasuk orang yang suka dengan cara seperti ini.
Ibaratnya begini saja....
Ada ga' bayi yang baru lahir langsung bisa berlari......kalau ada aneh kan'
Saya sendiri melihat dari sudut positip, bahwa mas therunk ini menunjukan keseriusannya dan kejujurannya dalam bidang ini.
Siipp..bener-bener siip...

Keris said...

qqqq ... banyak temennya kok mas :) Anda masih beruntung sehari tetep ada 0,01, masih ada kok yang 0 bulet per hari nya, termasuk saya :)

Admin said...

@ ypoan prihadi, iya juga sih mas.. semua emang butuh proses, tapi saya termasum mengalami proses pangjang :D kan harusnya dah mulai bisa berjalan, ini malah merangkak aja belom
@ keris, waduh.. ternyata banyak ya yang earning adsensenya kecil :) ato hanya menghibur nih?

Anonymous said...

lumayan lah mas daripada ngga ada sama sekali, tetep semangat dan belajar.

Admin said...

@xero, hik..hik.. kalo bisa biar nyampe 10$ perhari mas earning adsensenya :)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

alowwwwwwww

Anonymous said...

jadi kepengen nyoba..

Anonymous said...

halo mas therunk,,
nama saya kembar, baru pertama kali ini datang ke blog anda melalui pencarian blog di google. saya orang baru mulai belajar blogging, khususnya yang dapat menghasilkan uang, tapi pake yang gratisan dulu.
saya tertarik dengan judul artikel ini, dan baru pertama kali ini saya membaca tulisan sangat jujur dari pelaku adsense seperti mas, ya, saya juga demikian sampe sekarang belum menghasilkan. tapi, seperti kata mas, dan orang-orang sukses pebisnis online, mari jangan patah semangat, yang saba dan tekun, niscaya nanti menghasilkan. God Speed...
http://kembarblog.blogspot.com

Admin said...

@Frisnanda, maaf ya coment anda saya hapus karena hanya berisi link dan ga ada hubungannya dengan topik :D
@fee.., aloww juga.. promosi nih? hehehehe
@rida.., mau yoba earningnya kecil mbak ?
@ kas, ok thanks mas.. semoga cepet naik ya earning adsense kita yang kecil :D

Anonymous said...

Bikin web lebih dari 1, mungkin web iklan baris, yg ga perlu posting artikel tp update terus dan pengunjung datang sendiri. Pasang adsense di tiap website itu. Saran dari sesama pemula hehehe...

Anonymous said...

@waw.. em.. mau bikin web yang gituan belom dapet modal om.. ya sekarang cuman bisa pake yang gratisan dulu :)

Anonymous said...

@waw.. em.. mau bikin web yang gituan belom dapet modal om.. ya sekarang cuman bisa pake yang gratisan dulu :)

Anonymous said...

yang jelas adsense ku kecil juga, kayaknya karena disisipi "en" itu ya?

awangfaisal said...

sama, aku juga segitu rata2, padahal segala trik udah aku coba, dari redirect halaman web, membuat halaman seramah mungkin dengan spider (robotnya google) pake SEO tool tester, sampai memuat halaman web dengan jutaan keyword tanpa koma, dengan harapan keyword2 tersebut dianggap contents oleh spider karena fontnya ukuran standar dan tidak sama dengan warna background,, hhh.. tetap aja hasilnya nihil.. kalo ada adsense black magic, aku gak percaya, toh membernya tetap aja promosi refferal kesana-sini, bukti kalo mereka belum dapat earning gede dari adsense.. he2

Admin said...

@albri, ya kan kalo di sisipi kode itu berarti yang klik kebanyakan prang indo :D jadi nilainya kecil,
@awang, iya brow saya juga ga percaya ma black magic :D

Anonymous said...

nie juga program yang bisa hasilkan duit,, yang dapet kaka gue sih,,gw jg lagi nyoba..maksimal $50 aj perbulan gak bisa lebih,,

klik link sini nih untuk daftar

"AWSURVEYS"

atau link ini untuk informasi

"INFO AWSURVEYS"

gak rugi kok..

Admin said...

udah ikutan mas.. tapi ga ada job lagi :(

Anonymous said...

Mungkin yang dialami sampean sama dg saya, tak lebih dari 0.1 dollar / hari bahkan malah 0.00.tp tetap saya belajar melalui chanel mana yg ber rkpt besar. ndak masalah yang penting sudah berusaha dan belajar.

nazar said...

wah sama-sama mas

Admin said...

benehal>> iya mas yang penting kita tetap berusaha meningkatkan earning adsensenya :D
nazar>> mang sama apanya mas? earning adsense kecil? masa sih punya mas kecil?

Anonymous said...

heheh, ya kecil tp dahsyat.....

Ali said...

waduh,, ternyata dibelahan dunia ini masih banyak teman yang senasib dengan saya ya... wkwkwkwk

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini