bisnis internet tergampang

Posted by cah_gendeng 12 coment
sesuai dengan topik utama saya dulu waktu pertama blogging, saya ingin sekali membahas tentang bisnis internet. namun karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan saya tentang bisnis internet ya jadilah blog yang semrawut ini :). berbagai macam topik saya bahas disini, ga hanya tentang bisnis internet. mulai dari berbagi pengalaman, peristiwa, lowongan kerja dan hal2 yang ga penting. yah namanya juga lagi belajar jadi maklum lah..! mungkin posting kali ini saya ga akan mualai konsen ma topik blogging saya tentang bisnis nternet. ini tentang bisnis internet tergampang, walau hanya iseng dan sedikit guyon :) siapa tau bermanfaat buat anda yang ingin mencari duit di internet ataupun nyari duit dengan blog. sedikit demi sedikit ilmu tentang bisnis internet saya mulai merangkak, ya ga nyombong sih tapi boleh kan bangga pada diri sendiri :), yang tadinya bodo sekarang dah mulai tau.


tidak sedikit waktu yang saya butuhkan untuk belajar bisnis internet sampai tau dan bener bener ngerti gimana to sebenarnya bisnis internet itu. nah disini saya ingin berbagi pengalaman tentang pegalaman saya dalam mencari duit di internet, tapi jangan di tertawain kalo saya salah dan kurang mantap dalam share ini. walaupun bisnis internet tergampang yang akan saya berikan pada anda ini bukan bisnis internet baru tapi semoga aja bisa membantu buat anda yang lagi belajar mencari duit di internet.

nah.. apa saja sih bisnis internet tergampang yang bisa di jalani di dunia maya ini? pasang mata anda, jangan hanya fokus pada kotak komentar aja :) banyak sekali orang yang hanya mentingin komentar sih dari pada baca isi blog walaupun hanya blog jelek. bisnis internet tergampang yang anda bisa jalani dan mungkin semua orang yang bisa mengakses internet bisa melakukannya adalah sebagai berikut:

1. PPC (pay per clik) yang ngetren sih PPCnya google atau sring disebut google adsene. ini perlu perjuangan lho

2. PTC (paid to clik) program yang akan bayar kita kalo kita klik iklan yang ada di situs mereka, ya namanya juga gratisan ya bayarnya dikit :) nih aku kasih contoh PTC lokal yang berbayar rupiah klikrupiah.com bagi yang tertarik silahkan daftar, gratis kok.

3. program affiliasi atau sering disebut MLM juga ga ya kalo affiliasi? dalam bisnis internet ini caranya hanya mencari teman dan di ajak gabung ke program itu lewat referal kita. nah.. setelah ada yang gabung lewat kita maka kita akan dapat bayaran. gampang kan?

hanya sedikit ini udah dulu ya.. saya keburu mau ngurusin kerjaan yang nyata, dah 2 hari ga keurus soalnya saya libur :) o ya untuk bisnis affiliasi saya ga kasih contoh, maklum saya lebih seneng bisnis internet seperti PPC dan PTC aja. jadi ga punya contohnya. mungkin para pengunjung ada yang punya pengalaman tentang bisnis itu boleh di share kok. buat siapa aja yang kepingin bisnis internet tergampang lainnya silahkan googling, banyak kok program bisnis internet yang gampang dan tentunya banyak pula yang gratis. cukup sekian semoga besok bisa ketemu lagi. salam dan suksess...

12 coment:

Anonymous said...

link udah terpasang.. tinggal menunggu... link ku dipasang aja...hehe

Unknown said...

haduw saya sii ngalir ajah gak mentingin apa yg harus saya jalanin...

Admin said...

@ khafi, link sudah saya pasang juga :D

@ sandy jangan keterusan ngalir mas.. ntar ilang dunk kalo sampai laut :D

Anonymous said...

yang agak lebih cepet ngasilin duit sementara ini buat sayah masih paid review...

Anonymous said...

Wah wah wah udah pada pinter cari duit ya adek2. Yang udah gede kaya saya diajarin ngapa..

SAWALI TUHUSETYA said...

terima kasih tipsnya, mas, bisnis internet memang berprospek bagus dan bebas dari ancaman krisis. kalau saja para bloger menekuninya, berapa dolar yang bisa kita keruk ke negeri kita. wah, bloger ternyata punya nilai ekonomis juga.

Anonymous said...

gampang2 susah benernya

Anonymous said...

@ika, wek.. kalo review saya belom bisa ikutan je mbak! maklum belom dapet embel2 PR dari mbah gugel:)
@Benla, belom pinter kok, kita sama sama belajar aja:D
@Sawali, yups.. semoga aja semakin banyak dollar yang kita bisa keruk ke indonesia :))
@chodirin, hehehehe.. bagi yang ga mau berusaha pastinya akan susah, tapi kalo orangnya rajin insya allah segala kesusahan akan ada pencerahannya :)

Anonymous said...

Menurut saya kok ngga ada yang gampang ya. Hehe... setuju ama Ika, saat ini yang paling enak itu ya paid review :)

Anonymous said...

@ deddy, emang sih kalo yang sudah bisa ikutan review bilang gampang dapet $ tapi kalo keksaya ya hanya bisa gigit jari karena belom bisa ikut review :D

Anonymous said...

gampang tapi nggak bisa instan kan mas?

Anonymous said...

@ fanari, semua ga ada yang instan mas di bisnis internet :D yang instan hanya mie deh keknya :)

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini