sudah terjadi mau apa lagi??

Posted by cah_gendeng 1 coment
sudah terjadi mau apa lagi, mungkin kata kata it yang keluar dari mulut orang yang mudah putus asa dan pesimis tiada kreatif dan optimis ketika musibah atau kejadian yang sedikit membuat kita kehilangan sesuatu. seperti yang terjadi pada saya sekarang ini, mungkin kalau saya tidak mempunyai mental baja dan mau tetap semangat pasti sudah terpuruk di rumah dan ga mau ngeblog lagi. lho kenapa?? kejadian yang saya alami sedikit membuat sedih sebenarnya, tapi karena saya tetap teguh dan semangat maka sedih itu hilang ga tau kemana..

apa yang membuat says edih adalah di suspendnya account saya di reviewme setelah mengerjakan 3 job padahal tidak ada kesalahan dalam penulisan maupun link tautan, namun pihak reviewme tetep bersekukuh tidak mau mengemalikan account saya sampai satu bulan kedepan bahkan bisa lebih. mereka mengatakan bahwa saya telah melakukan kesalahan 3 kali dan telat dalam mengerjakan job. padahal waktu saya mensubmit url job review waktu masih banyak tersisa, jadi ya bingung deh saya. sedih pertamanya tapi karena saya yakin bahwa di balik semua ini pasti akan ada hikmahnya saya menjadi semangat dan tidak sedih lagi.

yang sudah terjadi biarlah terjadi semua sudah terjadi mau apa lagi?? yang penting kita tetap semangat dan mau berusaha mengambil hikmah dari itu semua, masih banyak jalan menuju roma. banyak jalan menuju kesuksesan, semua tergantung pada diri kita masing masing. maukah kita berusaha atau hanya bisa meyesali apa yang sudah terjadi. sebuah fenomena yang sulit dimengerti. semoga saja anda dan teman teman semua tidak akan mengalami hal yang serupa dengan saya, dan jangan sampai anda merasa menyesal dengan apa yang sudah terjadi, semua pasti akan ada jawabannya termasuk sebuah tragedi, psti akan menghasilksn sebuah arti tersendiri :D salam sukses..


1 coment:

Anonymous said...

tetap semangat harus seperti itulah blogger indonesia dalam segala hal :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini