pengartian salah tentang bisnis internet

Posted by cah_gendeng 4 coment
sungguh kasihan..! ya begitulah yang ada dalam hatiku ketika tadi berjumpa dengan seorang anak kaltim yang baru belajar ngeblog dan bisnis internet, kenapa saya bilang begitu? bayangin saja, karena tergiur dengan iming iming duit melimpah dirinya mengikuti bisnis berbayar yang ga tentu hasilnya :(, yang membuat saya tambah kasihan adalah setelah dirinya membayar atau mentransfer sejumlah uang ternyata dirinya ga bisa login ke member area. ini adalah korban akibat pengertian salah tentang bisnis internet.

karena mungkin kurangnya pengetahuan tentang bisnis internet maka kejadian ini sering menimpa orang awam yang ingin mendapatkan uang dari bisnis internet. sayangnya hal yang demikian ini di manfaatkan oleh pihak yang ingin meraup keuntungannya sendiri. tidak memperdulikan nasip orang yang punya harapan ingin sukses di bisnis internet.

apa mau dikata kalau udah terlanjur transfer uang ya jalan satu satunya ya saya suruh ikhlasin aja, dan mulai merintis bisnis internet dengan mulai blogging :D bukannya saya mempengaruhi orang untuk ngeblog, tapi demi kebaikna dan bertujuan supaya dia lupa akan kesalahannya kemarin, yang pasti sekaligus belajar dari kesalahan. bisnis internet itu tidak gampang, perlu usaha dan keuletan. hilangkan pengertian salah tentang bisnis internet itu gampang dan cepat menghasilkan uang. sebelum anda mempunyai modal utama yaitu ilmu bisnis internet.

saya hanya sekedar meracuni dirinya dengan harapan kalao ngeblog sebenarnya bisa di pakai untuk menghasilkan uang, tapi ya harus sabar dan tidak bisa cepat. semoga saja dirinya bisa cepat bisa merintis bisnis internet. katanya dia pingin belajar dari saya, tapi kan saya bukan seorang master ya saya hanya bisa menyampaikan apa yang saya bisa dan apa yang saya punya :D ok.. buat choki di kaltim semoga anda bisa cepat meraup untung di bisnis internet denga merintisnya dari sekarang. ingatlah.. anda harus tetap semangat, jangan sampai setelah mulai trus anda berhenti di tengah jalan, karena hanya akan sia sia.


4 coment:

Anonymous said...

memang bisnis internet, diperlukan kerja keras. update content, promosi aja udah bikin capek

Anonymous said...

saya juga memilih untuk belajar dulu, biar sedikit pemahaman bisa dijadikan modal untuk terjun di dalamnya. blog ini PR-5? Selamat.

Anonymous said...

memang harus hati2 di dunia maya, mari saling mengingatkan

Admin said...

@Cheapest, iya mas.. mamang saya sering kecapean dengan bisni internet
@munawar, yup bener apa pilihan bang munawar :D
@hawee, ok bos.. kita harus saling mengingatkan dalam kebaikan

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini