Pentingnya dukungan buat kita

Posted by cah_gendeng 1 coment
sebelum menuliskan artikel ni saya mau mengutarakan dukungan saya terhadap imfreakz seo test yang sekarang ini sedang mengikuti kontes SEO internasional, semoga beliau mendapatkan posisi yang layak dan bisa membawa nama beasr indonesia di mata dunia. mungkin ini beban berat yang harus beliau jalani namun semoga saja tidak menjadi suatu yang merepotkan.

kenapa saya menuliskan judul pentingnya dukungan buat kita? ya karena kita sebenarnya tidak bisa hidup sendirian, kita adalah makhluk sosial yang butuh akan orang lain, seperti halnya kita akan saling ketergantungan antara satu sama lain. dukungan dalam hal ini bisa berupa apa saja, bisa dengan moral, material, bahkan bisa kita lakukan hanya dengan berucap atau berdo'a. pentingnya dukungan mempengaruhi terhadap kesuksesan kita, tanpa adanya dukungan semua tidak akan tuntas oleh kita sendiri.

sebagai makhlul sosial kita membutuhkan yang namanya dukungan, supaya kita bisa atau mampu membuat sesuatu yang kita inginkan berjalan dengan lancar, nah untuk itu dukungan saya terhadap imfreakz seo test adalah sebagai wujud dari solidaritas kita sebagai makhluk sosial. sebagai rasa saling peduli dan ingin supaya nama bangsa ini bisa di kenal oleh dunia luar, membuktikan bahwa blogger indonesia bisa.

mungkin ini saja penjelasan dari saya tentang pentingnya dukungan buat kita, semoga saja nada mau dan bisa mendukung peserta kontes SEO dari indonesia. o ya,, kemarin saya iseng browsing tentang dark theme ternyata ada Wordpress Dark Theme yang bisa di bilang manteb2 :D semoga anda tidak kecewa :D salam sukses dan terus dukung blogger indonesia untuk maju..!



1 coment:

Blog Sebagai Media Internet Marketing said...

Sip. Kalo mo sukses memang harus saling mendukung..

Maju terus, pantang mundur hehee

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini