Buat apa hasil dari bisnis internet anda?

Posted by cah_gendeng 2 coment

seiring dengan pesatnya kemajuan bisnis internet apakah anda pernah membayangkan kelanjutan bisnis ini? apakah bisnis internet akan terus eskis sebagai bisnis yang sangat menjanjikan di dunia maya? semua tidak ada yang tahu, karena samapi sekarang ini bisnis internet masih terus maju dan maju, bahkan pengikut atau orang yang mulai merintis bisnis online mereka.

dengan semakin banyaknya pemain dalam bisnis internet apakah bisnis tersebut akan semakin rame atau malah akan penuh dan akhirnya berhenti karena tidak kuat menamung para pembisnis? haha.. siapa juga yang tahu, saya sendiri hanya mengikuti alur jalannya bisnis ini maklum karena saya masih dalam kategory bego. selama ini apa anda pernah memikirkan sebenarnya untuk apa sih hasil dari bisnis online yang anda dapatkan?

pengalaman yang saya rasakan ketika mendapat bayaran pertama dari bisnis internet sangatlah menggembirakan tapi setelah itu bingung mau buat apa hasil bisnis internet tersebut :D karena nilainya tidak seberapa dan tidak memungkinkan untuk di trasfer ke indo. sebenarnya hasil bisnis internet itu bisa saya manfaatkan untuk modal namun karena saya bego ya hasilnya masih saja ga kepakai :D

hingga pada akhirnya saya pergunakan sedikit demi sedikit untuk membeli domain dan merintisnya menjadi blog. dengan harapan blog tersebut bisa mendapatkan popularitas sehingga bisa di pergunakan untuk modal dalam bisnis review. semoga saja tidak meleset dari tjuan saya untuk tetap semangat di bisnis internet. walaupun sebenarnya saya hanya iseng, mengisi waktu luang yang selalu terkoneksi dengan internet.

buat apa hasil bisnis internet anda? semoga anda bisa menggunakan hasil dari jerih payah anda itu untuk hal yang positif, dah tidak melenceng dari aturan agama dan hukum, meskipun tidak ada undang undang sah yang mengatur untuk apa hasil bisnis internet anda. oke tetap semangat dan terus berjuang, semoga hasil bisnis internet anda akan semakin bertambah dan bisa memberikan sebagiannya kepada saya :D

salam sukses selalu



therunk


2 coment:

Anonymous said...

Buat biaya hidup om :)
maklum pengangguran

Admin said...

accord, wah. kalau hasilnya banyak mas bisa buat biaya hidup.. kalau dikit :(

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini