pengalaman bisnis review

Posted by cah_gendeng 2 coment
mungkin hanya pengalaman saja ya yang bisa saya tulisakan di blog ini, mungkin juga blog ini jarang sekali yang terdapat artikel yang mengandung ilmu. ini semua karena saya hanya seorang nyubie yang mimpi ingin menjadi seorang yang sukses, kali ini saya hanya akan membagikan pengalaman bisnis review yang sekarang ini sedang saya jalani. bisa di bilang pengalaman senang bisa juga di bilang pengalaman yang menyedihkan. lho kok gitu :D

yang namanya bisnis review atau bisnis paling menghasilkan ternyata tidaklah semudah yang pernah saya bayangkan. namanya baru pertama kali ikut bisnis review pastinya ada pengalaman yang menarik, seperti yang saya alami kemarin pas dapat job dari reviewme :D dapat job 3 biji tapi karena sesuatu hal ternyata ada satu job yang lalai sampai batas waktunya habis. hasilnya ya hilang deh job yang saya dapatkan itu.:D

tanpa adanya kejadian seperti itu mungkin saya tidak akan bisa maju dan ngerti akan hal begitu, jadi saya mengambil hikmah dari itu semua untuk belajar dan lebih berhati hati, tentunya juga lebih cepat dan cekatan untuk mengerjakan job yang saya dapatkan dari program bisnis review ini.

mungkin hanya ini aja yang menjadi pengalaman bisnis review saya, semoga anda tidak mengalami hal sama seperti saya yang bodoh ini. o ya.. ada satu lagi ternyata saya tidak pernah di terima di program bisnis review yang namanya sponsoredreviews.com blog saya selalu di tolak mentah mentah hahahaha.. moga aja bisa diterima ya bulan depan :D
ok saya rasa cukup segini curhat saya semoga tidak menjadikan anda malas untuk membacanya :D

2 coment:

Anonymous said...

awak baru kemaren daftar bisnis review di sponsoredreview langsung di reject

:(

Admin said...

@Budi, emang kenapa mas?? kok di riject??

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini