belajar bisnis internet susah ga ya?

Posted by cah_gendeng 4 coment

Belajar binis internet susah ga ya? itulah mungkin yang sering kita pertanyakan ketika kita belum mengetahui seluk beluk bisnis internet. banyak sekali tanda tanya dalam diri kita ketika ingin ikut andil dalam proses belajar bisnis internet, saya yakin semua pasti mengharapkan kemudahan dalam proses belajar namun hal itu kadang bertola belakang dengan keinginan. kenapa? pasti akan banyak rintangan dan masalah yang di hadapai ketika seseorang berjalan melewati alur dalam belajar bisnis internet.

sama halnya saya ketika masih awam dalam hal bisnis internet ketika saya masih bertanya kesana kemari untuk mengetahui seluk beluk bisnis internet dan apa saja sih bisnis internet itu? mulai dari masuk frum forum, kunjung ke blog para pembisnis internet yang sering memberikan tips untuk belajar bisnis internet. sampai hingga waktunya saya bisa mengerti dan paham akan bisnis internet yang ternyata tidak ada yang instan seerti banyak tertulis di tawaran tawaran bisnis yang masuk di telinga maupun email saya.

ketika jiwa bisnis anda sedang menggebu sebaiknya anda harus bisa mengontrol hal tersebut, kenapa?? seseorang akan mudah tertipu ketiak dirinya tertarik akan suatu hal yang belum jelas asal usulnya dan dalam dirinya tidak ada sebuah rem untuk mengendalikan keinginannya. belajar bisnis internet tidak membutuhkan biaya banyak kok, hanya perlu ketelitian dan kejelian, seperti halnya anda belajar pelajaran matematika, kalau anda tidak jeli maka anda juga akan salah dalam menghitung.

oke.. mungkin sedikit pengalaman tentang belajar bisnis internet yang bisa saya sharing cukup sampai disini kemungkinan saya akan lebih banyak lagi sharing tapi di lain kesempatan :D maklum capek.. meskipun saya belum sukses tapi saya punya niat untuk tetap bisa berbagi dan selalu memberikan tips dan motivasi buat anda yang sedang belajar bisnis internet :D salam sukses selalu

4 coment:

Anonymous said...

KLIK AJA DI HTTP://WWW.FORMULABISNIS.COM/?id=athoenk. DISINI KAMU AKAN MENDAPAT PANDUAN UNTUK BERBISNIS INTERNET YANG MUDAH UNTUK DIPAHAMI

gundul said...

ikutan aja bisnisan melalui http://JaringanPeduli.com/081805855051...murah meriah...tapi hasilnya sangat memuaskan. gak perlu capek

Admin said...

gundul, wah makasih mas.. tapi saya ga suka bisnis yang berbayar :D maklum ga punya modal :(

Anonymous said...

Thx Boss dukungan buat si 'Cantik' nya

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini