Terima kasih Paman Google

Posted by cah_gendeng 1 coment
wedew.. tahun baru 2009 ternyata membawa berkah tersendiri bagi blogger miskin seperti saya, yang sejak dulu memimpikan mendapat PR dari mbah google akhirnya terwujud juga. dengan bentk hadiah paman google memberikan PR pada blog ini yang bagi saya cukup lumayan, yaitu PR3.terima kasih paman google... semoga saja ini berlangsung sampai waktu lama, karena saya takut ini hanya tipuan dari paman google, mengingat blog ini masih bisa di katakan blog jelek yang sepi pengunjung.

Mulai dari sini saya berniat untuk sungguh sungguh dalam menjalankan bisnis internet ini, bermodalkan bekal yang diberikan paman google semoga saya bisa mengikuti jejak para master dengan mengikuti bisnis paling menghasilkan, atau bisnis review. mungkin dengan modal ini saya bisa cepat menghasilkan, dan bisa mendapat hasil yang maksimal. dilain pihak dengan adanya hadiah dari paman google ini, saya menanggung beban yang sagat berat, kenapa?

anda sendiri pastinya tau, dengan adanya PR maka beban kita adalah mempertahankan PR itu sendiri supaya tetap utuh, jangan sampai PR kita itu di depak menjadi 0 atau turun dari PR semula. itu merupakan beban yang lumayan berat, apa sih yang harus kita lakukan untuk mempertahankan PR google? sebenarnya banyak cara, tapi kadang yang namanya manusisa sering ga mau berusaha dan sering malas untuk melakukan kegiatan yang positif.

cara untuk mempertahankan PR bisa kita lakukan dengan cara tetap melakukan posting seperti biasanya, tentunya dengan konten yang original, dengan mendatangkan traffic dan tetap mencari teman setopik untuk melakukan tukar link. lebih bagus lagi jika kita mendapatkan backlink. semuanya tergantung dari usaha masing masing. jika ingin PRnya tetap bertahan di posisi dan tidak mengalami penurunan, maka anda juga harus tetap melakukan update blog anda, jadi utamanya situs yang sudah berPR tetap membutuhkan perawatan. jangan sampai dibiarkan terlantar :D


1 coment:

Anonymous said...

selamat yah mas :)

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini