belajar bisnis dari teman

Posted by cah_gendeng 6 coment
dah berapa lama ya ga posting? kenya dah lama banget deh :D karena libur jadi terbengkalai deh blognya. kali ini saya ga membahas banyak hal kok, hanya ingin minta pendapat teman2 semua. begini, belajar bisnis internet kan ga mudah ya to? perlu kegigihan dan perjuangan yang berliku. yang ingin saya tanyakan adalah sumber yang paling tepat untuk belajar bisnis internet itu darimana? apa cukup dari browsing? dari master atau guru? atau dari buku? selama ini saya belajar dari berbagai sumber, bahkan dari teman chat aja sering saya bertannya tentang banyak hal. sekarang ini mungkin bisa dikatakan saya sedag mengalami hal yang kurang mengenakkan, hal apakah itu?


ya.. sekarang ini banyak hal yang membuat saya kurang konsentrasi atau fokus dalam belajar bisnis internet. faktor itu datang dari kerjaan saya sebagai OP warnet yang sekaligus print centre, bukan hanya print aja yang di kerjakan disini, pembuatan PIN bros, MUG dan banyak cetakan lain kami kerjakan.

pekerjaan tersebut membuat saya tidak fokus dalam belajar bisnis baik itu dari browsing maupun belajar bisnis dari teman. kalaupun ada waktu luang sebentar aku gunakan untuk posting sedikit dan istirahat. arrghhh.. gimana saya bisa belajar bisnis dengan fokus ya :(

buat teman teman saya minta tolong dong.. gimana car mengiasati waktu untuk belajar bisnis? saya ingin sekali mendapatkan penghasilan dari bisnis internet.. buat teman yang punya ide tolong komen ya.. saya tunggu!!

6 coment:

Anonymous said...

dulu saya juga belajar dari warnet mas, meskipun sebagai user biasa. dari pengalaman itu, saran saya hanya satu mas, kalau memungkinkan beli koneksi internet sendiri. Beda sekali mas belajar dari warnet dan dari kamar.

IM2 broom cuman 100rb/bulan. Tapi kalau belum punya komputer sendiri dan HaPe yang support ya jadi terasa berat juga mas awalnya.

Kalau belum memungkinkan, warnet tempat mas kerja memberi hak akses kepada karyawan diluar jamn kerja ndak? kalau iya, manfaatkan. Kalau ndak, berarti kembali ke Opsi satu mas.

btw, mas ada dikota mana kalo boleh tahu?

Anonymous said...

IM2 broom harus beli modemnya seharga 1jt an... sama aja bohong nuh...

belajar dari om google dari warnet aja mas :)

Anonymous said...

Hmmm..pdhl waktunya dan kesempatan emas tuh di warnet gitu...

Rajin aja blogwalking ke beberapa blog teman yg banyak sekali membahas soal beginian...sekalian naekkan PR nih blog!

Salam kenal!

Anonymous said...

saya blom begitu mengerti tentang bisnis di internet

Anonymous said...

@ ekkei, kalo masalah koneksi saya ga ada hambatan, yang menjadi hambatan bagi saya yaitu cara mengatur waktunya :(
@ Hamka, iya mas...
@ ammadis, makanya itu mas saya bingung mas ga bisa fokus :((
@ budi, sama mas.. makanya saya mau belajar dengan fokus. tapi banyak sekali halangannya :(

Umar Puja Kesuma, S.Pd. said...

bisis internet itu harus berguru pada ahli yang sudah berpengalaman, Mas. Biar gak terlalu banyak error-nya.
Sebagai referensi bisnis internet, silakan mampir di www.bisnisguru.co.nr

2-5 artikel tiap minggu saya tulis untuk pembaca

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini