Keberuntungan, Diipihak kitakah?

Posted by cah_gendeng 9 coment
Beruntung inilah kata yang sering terlintas dalam pikiranku, apakah keberuntungan itu berpihak pada kita? pernahkah anda berfikir demikian? dalam hal bisnis darimanakah datangnya keberuntungan? apa keberuntungan itu bisa kita daptkan atau dia datang dengan sendirinya? kira kira kapan ya saya bisa beruntung? apakah semua orang bisa mendapatkan keberuntungan? anda pasti dah tahu kan apa arti keberutungan.

Menurut Richard Denny,keberuntungan bisa diraih dengan menerapkan beberapa prinsip, antara lain adalah : melakuakan sesuatu dengan kerja keras berdasarkan pengetahuan atau pengalaman yang tepat. jadi sebenarnya keberuntungan itu selalu berpihak pada kita, tegantung dari usaha kita untuk mendapatkan keberuntungan.


keberuntungan berarti harus kita cari dan kita kejar, dia ga bisa datang sendiri. berbeda dengan kebetulan :D kebetulan adalah kejadian yang di luar kontrol kita, sementara kalo keberuntungan adalah semua kejadian itu terjadi di bawah kontrol kita. nah.. beda kan?? makanya dalam suatu usaha atau bisnis yang namanya keberuntungan itu tergantung dari si pelaku bisnis tersebut.

toh andai orang yang tersebut ga berusaha apa2 tapi dia bisa dapat sesuatu yang wah.. berarti dia kebetulan menerima, bukan sedang beruntung :D. makanya sekarang ini kita harus tetap berusaha biar ga hanya kebetulan saja yang kita dapat,, tapi keberuntungan, kalau keberuntungan di pihak kita otomatis semua yang kita usahakan dengan teliti dan keseriusan akan membuahkan hasil.

9 coment:

JelajahiDuniaEly said...

se7 pd paragraf ke 2

Yopan Prihadi said...

Keberuntungan itu bagian dari hukum sebab akibat.
Kalau saya lebih memilih kerja Cerdas bukan kerja Keras..
Bagaimana setuju ga' nih..

ekkei said...

bener mas, semua tetep tergantung usaha kita.
dapet lotre aja butuh usaha beli lotre dulu kok

alief said...

beruntungkah kita?????

menurut aku dari sisi mana kita memandang. Kalo dilihat dari sisi positip, kita itu selalu beruntung dan kalio diliat dari sisi negatif, ya......... capek de.....

badoer said...

Saya termasuk bloger yg bruntung atau kebetulan yah?

harianku said...

heheh setuju saya, seperti pepatah jika ingin mendapatkan ikan kita harus mencari kail, benang dan umpan, bukan kita duduk diam lalu akan mendapatkan ikan :)

khotib said...

berarti keberuntungan ma rejeki ampir sama dunk ya? sama2 harus dicari,.,.

saya jd blogger ini keberuntungan apa cuma kebetulan ya? **sambil garuk2 pala**

therunk said...

@ely, yup.. saya juga sependapat dengan sampen :D

@yopan prihadi, yup.. setuju om.. tapi keras harus ikut juga :D

@ekkei, wekekekek.. kok sampai lotre:D lotre mah termasuk judi

@alief, wah.. bener juga ya :D

therunk said...

@ badoer, situ mah beruntung terus mas :D saya aja ampe salut:D

@harianku,wew.. ringan tapi dalem bos :D

@khotib, pikir aja sendiri ya :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini