cara cepat mendapatkan dollar ($)

Posted by cah_gendeng 0 coment
dengan berharap mendapat $ banyak saya mengikuti banyak program bisnis internet gratisan, ya karena emang saya ga punya modal buat yang berbayar. setelah lama mengikuti dan menjalani apa yang ada ternyata fakta berkata lain, banyak sekali program bisnis internet yang ternyata adalah scam, nah setelah pengalaman tersebut saya mulai berfikir untuk mencari cara cepat mendapatkan $. baik dengan cara berbrowsing ria maupun saya berguru pada seorang guru (baru satu yang mau jadi guru saya) pada dasarnya banyak sekali cara cepat buat mendapatkan $ hanya saja kemampuan dan skill saya yang emang agak di bawah normal. bagaimanapun saya berusaha si dollar $$ itu belum juga saya dapatkan. banyak juga sih yang menawarkan bisnis internet baru pada saya tapi saya tolek ya karena emang kemampuan saya keknya ga memenuhi syarat :D. cara cepat mendapatkan dollar $ sebenarnya bisa kita lakukan dengan mudah, tapi ga semudah membalikan tangan tentunya.. mana ada sih tanpa usaha dan tenaga kita bisa mendapatkan dollar? tapi kalo bagi sang ahli mungkin bisa terjadi tu.. percaya ga?


kalo memang sudah ahli di bidang mendapatkan dollar pastinya pekerjaan untuk menghasilkan itu bagi mereka adalah hal sepele. eh aku kok jadi pengkritik gini sih... :D katanya orang kalo mau maju ga bleh jadi pengkritik :D. oke lah saya punya pendapat bahwa cara cepat mendapatkan dollar adalah:

1. ikutilah bisnis internet yang bener2 membayar anda dalamwaktu singkat (ada ga ya..?)
2. luangkan waktu anda untuk belajar bisnis internet pada guru ( pastinya guru yang sudah berpengalaman, misal dia dah pernah dapet 10.000$ dari bisnis internet, mantep kan?)
3. jangan cepat menyerah dan putus asa ( kalo putus asa ntar jadinya kek saya:D ga maju maju)
4. jadikanlah waktumu adalah uang ( lho kok bisa? ya iya lah kan bisnis internet gituh..:D)
5. kalo bisnis anda program yang bersangkutan dengan blog maka carilah cara jitu meningkatkan traffic ( kenapa..? katanya traffic adalah $$)

oke.. cara cepat mendapatkan dollar di atas mungkin jauh dari sempurna ya. tapi saya yakin bahwa anda sudah mempunyai cara sendiri untuk cepat mendapatkan $, semoga para master yang dah sukses mendapatkan $ membagikan ilmunya kepada saya dan temen2 semua :D

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini