Rahasia mendapatkan posisi di halaman pertama google

Posted by cah_gendeng 3 coment

Untuk mendapatkan posisi di halaman pertama google sebenranya tidaklah susah dan tidak ada rahasia yang penting, karena banyak teknik yang bisa di gunakan untuk bisa mendapatkan posisi. pasti anda sudah mengenal dan mengerti yang namanya SEO, kalau belum tau cari tau dan belajar dulu ya :D. kalau anda mau belajar SEO pasti akan terasa mudah seperti belajar bisnis internet. untuk mendapatkan posisi di search engine kita hanya memerlukan tiga langakah saja. bagaimanakah langkah itu?

Langkah yang kita ambil untuk mendapatkan posisi di halaman pertama yaitu dengan memberikan teknik penulisan artikel yang benar dan tepat dalam meletakkan kata kunci yang kita bidik. ini tidak rahasia lho :D salah satu cara yang biasa saya gunakan bisa anda lihat sendiri bagaimana tulisan saya :D

Langkah selanjutnya adalah pembedaan antara artikel dengan kata kunci, misalkan dengan memberikan bold, contohnya rahasia blogging penulisannya di buat tebal. nah untuk memperkuat kata kunci yang kita tembak kita buat lagi satu artikel yang mirip dan memberikan linkback ke artikel sebalumnya yang ingin kita kuatkan posisinya di search engin. pasti cara ini sudah anda ketahui :D. mungkin hanya ini saja sih yang ingin saya sampaikan untuk mendapatkan posisi di halaman pertama google.


3 coment:

business law said...

ada tips yang lain ga mas?

therunk said...

@business law, insya allah kalau ada lagi saya posting bos :D

yayah said...

kok tulisan yang di bold deh yang sering di baca di search engine, klo untuk kata kunci ya.. itu klo ga salah ya.. atau emang kebetulan kali ya.. he..he..

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini