Mencari Duit dengan Blog bisa cepat ga ya?

Posted by cah_gendeng 2 coment

Mencari Duit dengan Blog bisa cepat ga ya? itu adalah pertanyaan saya ketika masih belum bisa mendapatkan uang dengan blog. ya.. namanya dulu masih nyubie banget dan sampais ekarang pun kenyubiean saya belum juga hilang. baik secara ilmu ngeblog maupun ilmu untuk mencari duit dengan blog, yang sampai sekarang ini masih saja selalu bertanya kepada orang lain mengenai binis internet yang gampang dan menghasulkan :D *ngimpi terus*

Dari sekian banyak program yang bisa di ikuti untuk mencari duit dengan blog hanya beberapa yang bisa saya ikuti dan bisa mendapatkan sedikit hasil. untuk program yang lainnya masih nol besar alias saya belum menguasai. karena memang sedikit sulit mencari duit dari blog ini, menurut saya sih segala hal tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau belajar dan bersungguh sungguh.

Seperti yang saya utarakan di atas mencari duit di blog memang tidak gampang, tapi bagi anda yang gigih bejuang dan tidak pernah mengenal kata putus asa pasti akan cepat untuk bisa mendapatkan duit dari blog. banyak kok contoh orang yang banyak duit dari blog, mereka pertamanya juga melewati masa masa yang sulit seperti saya atau anda ketika masih dalam tahab belajar.

kesimpulannya mencari duit di blog tidak gampang tetapi tidak menutu kemungkinan anda akan bisa meraup duit atau penghasilan dari blog. hanya saja itu akan terjadi bilamana anda mau berjuang dengan keras, tidak berhenti di tengah jalan. bagi saya dan anda memang itu sedikit berat, tappi kalau niat kita sudah bulat semua tidak akan terasa berat. mencari duit di blog bisa terasa cepat kalau kita sudah bisa memahami arti dari usaha kita dan mau mensyukurinya.


2 coment:

daniy! said...

Ayo, mas THERUNK. Semangat terus. Uang di depan mata kok. Tinggal sejauh mana jaraknya. :)

therunk said...

@daniy!, makasih mas motivasinya semoga saya bisa tetep semangat menjalani bisnis internet

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini