Kontes SEO banjiri dunia blogger

Posted by cah_gendeng 0 coment

Kontes SEO? ya.. sekarang ini banyak sekali kontes SEO yang membanjiri dunia blogger, mulai dari kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 sampai kontes kontes yang memberikan pelajaran kepada kita mengenai SEO, emh,, tapi lebih tepatnya menggugah semgangat kita untuk lebih giat belajar SEO. kenapa demikian?? yang namannya kontes pastinya ada hadiahnya, jadi dengan hadiah itu kita akan bersemangat dan serius untuk lebih mengerti akan SEO dan teknik lainnya.

kontes SEO apakah ada manfaatnya bagi kita selain hadiahnya?? itu pertanyaan yang mudah di jawab, dan saya yakin anda pasti juga bisa menjawabnya. banyak kok kontes SEO yang sekarang ini membanjiri dunia blogger, selain kontes damai di atas ada juga kontes SEO yang bertemakan tukang nggame, hadiahnya pun ga kalah menarik dari hadiah kontes SEO yang lain, hadiah berupa uang dan yang lainnya membuat para master pun ikut andil dengan turun dari singgasananya dan mengikuti kontes. adakah hal lain yang kita dapat selain hadiah??

pastinya ada dong, selain hadiah dan ilmu SEO pasti ada hal lain yang kita dapat yaitu akan mendapat banyak teman atau malah musuh :D kan biasa kalau dalam kontes ada suatu perselisihan atau saling iri karena posisi, ini yang mambuat citra blogger indonesia menjadi jelek, orang sesama blogger kok bermusuhan ga etis kan? semoga aja sih ini tidak terjadi dalam kontes SEO.

kita perlu dukungan yang banya untuk bisa masuk di posisi tingakat atas, jadi alangakah baiknya kita saling berbagi, saling menjaga dan juga saling memberikan saran apabila ada yang salah dalam mengikuti kontes SEO. karena dengan bersatu maka kontes akan terasa damai tentram dan juga akan berlangsung dengan tertip. apa sih artinya hadiah? kan lebih enak kalau kita banyak saudara yang bisa saling menolong, hadiah jadikankalah nomer yang kesekian dalam menjalankan atau mengikuti kontes SEO.
ok.. semoga berhasil :D



0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini