kenapa bisnis internet banyak yang bilang gampang?

Posted by cah_gendeng 3 coment

Selama mengikuti bisnis internet apakah anda merasa kesulitan dama mengikutinya? apakah anda sering mengalami kesulitan? dan apa justru anda merasa gampang mengikuti bisnis internet. sebenrnya bisnis internet itu gampang terkecuali kalau kita belum mempunyai ilmunya. trus bagaimana kalaukita belum mempunyai ilmunya? apa kita bisa ikut andil dalam bisnis internet?

banyak yang bilang kalau bisnis internet itu bis diikuti siapa saja, tanpa terkecuali, pendapat itu sebenarnya menjebak banyak orang kenapa? dari hasil saya berkecipung dalam bisnis internet banyak sekali personal atau orang yang mengeluh atau cerita kepada saya mengenai bisnis internet yang ternyata susah. dan mereka pernah menjadi korban penipuan berkedok mendapatkan duit dari bisnis internet yang di bilang gampang. dari situ saya mulai berfikir ternyata banyak ya yang tertipu dengan bisnis internet. apa mungkin mereka kurang teliti atau memang karena banyak bisnis internet yang menipu?

Ternyata memang sekarang ini banyak bisnis internet yang secara tidak langsung telah membodohi orang yang kurang teliti atau kurang mampu memahami apa itu bisnis internet. banyak sekali hal yang bisa menimbulkan seseorang akan membeli atau membayar suatu produk yang di biang bisa membuat uanga denga cepat. padahal hal itu hanya tipu daya orang atau persahaan yang ingin mendapatkan keuntungan sepihak saja.

trus bagaimana anda bisa menghindari hal semacam itu? pertama jika anda memang tertarik akan suatu produk sebaiknya anda teliti dulu, apakah itu produk benar2 terbukti dan jangan lupa untuk mencari kelemahan produk tersebut.. apakah anda mampu mengatasi kelemahan tersebut?? jika anda mampu mengatasi its oke.. silahkan membeli produk yang bisa di bilang daat membuat uang dengan cepat. tapi jika anda mengalami keragu raguan sebaiknaya anda urungkan niat anda dan mulailah belajar terlebih dahulu untuk bisa mengatasi kelemahan tersebut.

ok.. bisnis internet banyak yang bilang gampang karena mereka sudah tau apa itu bisnis internet, mereka sudah mengetahui celah, mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan jika mengalami kesulitan dan apa yang harus dilakukan ketika mereka mendaptkan kendala dalam suatu bisnis. semoga dengan membaca artikel ini anda kan termotivasi untuk belajar dahulu sebelum mengambil langkah.


3 coment:

Anonymous said...

Yang penting jangan percaya rayuan gombal ajah... hehehehe

Anonymous said...

Betul bang, karena yg sya tahu cuma menjual sebuah produk. tidak lebih, meski tidak 100% tapi 125%..heheh. salam kenal

Admin said...

@ paman gober, wekekek banyak rayuan om.. jadi kadang sering terpikat :D
@benehal, hihihi.. iya bener :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini