Menghadapi Depresi

Posted by cah_gendeng 0 coment

Anda selalu merasa kurang sehat? merasa tidak pernah senang seperti orang lain? atau sedih berkepanjangan? mungkin itu yang dinamakan depresi, gimana anda menghadapi depresi dan siapakah yang bisa menolong anda untuk bangun dari depresi anda? anda sebenarnya harus bisa menghadapi depresi yang sering tak terasa timbul dalam diri kita, siapa saja bisa membantu anda termasuk bila perlu seorang dokter.

Depresi sering di katakan sebagai sedih berkepanjangan, hal ini sudah menjadi hal yang biasa di kalangan manusia, jadi pasti setiap orang pernah mengalami yang namanya depresi, cuman perbedaannya adalah tingkat besar atau kecil depresi tersebut. banya orang yang tak menghiraukan depresi mereka dan mamulai melakukan aktivitas yang bisa membuat lupa masalah atau hal yang membuat dirinya depresi, ini adalah salah satu cara untuk menghadapi depresi. tak selamanya depresi itu harus di tangani ooleh seorang dokter. karena seorang yang terkena depresi bisa menyambuhkan diri dari depresi mulai dari diri mereka sendiri.

Depresi sebenarnya tidak pernah menimbulkan kematian kalau si penderita depresi tidak nekat bunuh diri, tapi depresi hanya akan memakan yang namanya semangat dari seseorang untuk melakukan kegiatan yang positif. tentunya anda tidak mau kan sampai hilang semangat gara2 hanya suatu hal yang membuat anda menjadi depresi. apa saja sih sebenarnya gejala dari depresi? saya sendiri sebenarnya kurang begitu tau, tapi karena sudah baca2 dari berbagai sumber ternya ta depresi mempunyai gejala2 yang semuanya di karenakan sifat kecil hati, misalkan saja tiba2 kehilangan sesuatu yang di cintai atau sesuatu barang yang sangat di sayangi.

dalam hal bisnis internet (kok tiba2 ke bisnis internet ya :D) depresi jug asering kita alami, mulai dari karena tidak mendapatkan hasil, atau bisnis yang diikutinya menipu dan masih banyak lagi yang menyebabkan seorang pembisnis internet mengalami depresi. satu satunya jalan untuk menghadapi depresi adalah dengan cara memperkuat diri atau hati, kalau hati sudah kuat dan tahan banting maka kita akan dapat menerima apa yang terjadi dengan diri atau bisnis kita. semua orang pasti mempunyai cara sendiri2 untuk bia mnguatkan hati, untuk bisa tetap tegar dalam menghadapi segala maslah baik itu besar mauoun kecil.

ok.. semoga uraian saya tentang menghadapi depresi ini dapat menjadikan pengetahuan bagi anda yang kurang mengetahui tentang hal depresi. dan semoga dengan adanya artike ini anda bisa mengatasi depresi anda dengan sendiri tanpa bantuan dari dokter. ok... good luck!


0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini