Anda Mau Beli atau Jual Anjing?

Posted by cah_gendeng 3 coment

Bisa di bilang di jaman modern seperti sekarang ini memelihara binatang sebagai hobby adalah hal yang wajar, tidak seperti jaman dahulu, memelihara binatang pasti karena akan di ambik keuntungannya saja :D. terlebih yang namanya anjing (*maaf, bukan saya berkata kotor, ini adalah nama binatang sungguhan) bisa jadi dulu memelihara anjing dikarenakan untuk menjaga atau menjadi alarm buat rumah, an kalau ada orang pasti akan menggonggong tuh.

sekarang ini memelihara anjing adalah sebuah hobby, kenapa saya bilang demikian? karena tak jarang orang yang berani merogoh duit yang ga ssedikit untuk membeli seekor anjing, bahkan bisa memakan biaya sampai ratusan juta hanya untuk merawat anjing saja. anda juga bisa melihat betapa sekarang ini anjing sudah menjadi bagian dari hobby seseorang, sampai sampai pergi jalan jalan aja harus ditemani oleh anjingnya hehehehe.. gimana? anda tertarik untuk membeli anjing? atau malah ingin menjual anjing anda dengan harga yang tinggi?

Jika anda masih kesulitan dalam mencari atau ingin menjual anjing anda, sekarang ini baru launching sebuah situs yang menyediakan space iklan untuk anda, tentunya untuk anda beriklan mencari atau menjual anjing anda. anda mau beli atau jual anjing? atau malah hanya ingin merawat atau menitipkan anjing anda? semua di sediakan di situs kiosanjing.com, jika anda berniat menjual maka anda tinggal pasang iklan jual anjing, sedangkan jika anda ingin mencari anjing untuk dipelihara maka anda juga hanya memasang iklan mencari anjing.

simpel dan pasti mudah kan? apabila ingin mengetahi lebih lengkap maka silahkan anda langsung menuju ke situs aslinya yaitu di www.kiosanjing.com, semoga ada solusi yang bisa anda dapatkan untuk mengatasi masalah anda mengenai anjing, baik membeli maupun menjual. ok.. semoga bermanfaat info dari saya ini salam sukses selalu.




3 coment:

yudi said...

saya ga seneng melihara gu guk :-D

munawar am said...

lewat internet, semuanya memang bisa diperjualbelikan, termasuk anjing.

therunk said...

@ yudi.. sama mas :D
@kangnawar, iya bang... smua ada :)

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini