antara blog dan bisnis internet

Posted by cah_gendeng 7 coment
blogging adalah suatu kegiatan yang bisa di bilang menyenangkan bagi yang hobi, bahkan bagi yang tidak suka dengan blogging kadang memanfaatkan media blog untuk melakukan atau menawarkan usaha bahkan suatu bisnisnya. kalo di hitung berapa ribu atau berapa juta jiwa yang sudah mengenal dan menggunakan blog sebagai media untuk berbisnis. nah sekarang lagi gencar yang namanya bisnis internet, salah satu media yang sangatlah efektif dan murah buat melakukan bisnis internet adalah dengan blog. jadi jelas sekali hubungan antara blog dan bisnis internet, untuk mengikuti suatu bisnis internet kadang kita di wajibkan memiliki situs paling minim adalah blog. antara blog dan bisnis internet sangatlah erat hubungannya, adakah orang yang bilang bahwa blog tidak ada kaitannya dengan bisnis internet?

menurut saya apabila seseorang ingin ikut andil dalam bisnis internet maka orang tersebut setidaknya harus menyukai blogging terlebih dahulu, karena apa? pengalaman saya pada waktu pertama kali ikut yang namanya bisnis internet, waktu itu saya kurang begitu suka dengan blogging! hasilnya ya seperti saat ini penghasilan dari bisnis internet pun sangatlah sedikit. andai saja pertama saya mengikuti bisnis internet dah menyukai blogging. pastinya penghasilan saya agak sedikit lebih banyak dari sekarang.

antara blog dan bisnis internet bisa dibilang sangatlah erat hubungannya, bisa anda lihat sendiri, banyak master bisnis internet yang pendapatannya hanya dari blogging. tapi tentunya mereka menggunakan cara jitu untuk mengoptimalkan blog mereka supaya banyak pengunjungnya. karena dalam bisnis internet terutama dalam bisnis PPC pengunjunglah yang menjadi peran utama dalam penghasil uang.

mulai sekarang ini saya sudah mulai ketagihan dengan blog saya ini, kok bisa? ya saya ga tau kenapa, tapi setiap sehari saja ga melihat atau nulis di blog ini rasannya ada yang kurang dalam hari-hariku. makanya saya menuliskan artikel antara blog dan bisnis internet ini. supaya anda yang membaca tulisan ini tau bahwa saya ternyata mempunyai penyakit baru Hehehehe..

Oya.. mengenai postingan saya kemarin tentang peluang bisnis baru silahkan kalo anda ingin tau apa bisnis itu berkunjung saja ke blog saya di sini aja biar jelas dan tau maksut saya :D tapi anda jangan tertawa, karena ini termasuk lucu dan nekat.

7 coment:

Anonymous said...

blogging dan bisni internet emang ga jauh beda, yang jelas2 mesti bisa dan punya akses internet,.,hahahaha

Btw, ada titipan di blog saya buat mas :)

Anonymous said...

Indosat blog contest ikutan yuk !!!

Anonymous said...

digabungkan jadi mantap hehehe

Anonymous said...

Saya setuju..aktifitas blogging adalah salah satu jalan yang tepat menuju dunia bisnis internet, karena dari sinilah kita banyak mendapatkan masukan dan tahapan pembelajaran yang bernilai positif..
Ayoo...kita blogging sambil cari uang nih...

Admin said...

@ khotib. oke makasih.. ntar saya ambil titipannya
@pranasjaya, wek.. itu kan kontest lokal, saya ga bisa ikutan dunk :)
@Tony, iya om.. blog dan bisnis internet kalo di gabung jadi mantab:D
@yopan prihadi, yup.. semangat mencari dollar yu..

Ales Corp said...

Wah makasih atas infonya.
Saya baru aja buat blog nih, dan saat ini juga uda dapat plajaran gmana dapat uang di internet melalui blog. Oke trims.

from : http://www.aleslucky.blogspot.com

Admin said...

@Ales Corp, yup.. saya udah lihat blognya mas. bagus :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini