baru dapat award enaknya di apain ya?

Posted by cah_gendeng 9 coment
baru belajar bisnis internet lewat bloggin eh.. malah dah dapet award dari mas khotib dengan blognya d3sspid3nya seneng sih karena ini merupakan penghargaan saya di bisnis internet, karena award ini adalah award semangat ngeblog dan terus berkarya. kan sesuai dengan hobby saya yaitu blogging dan mencari duit lewat blog atau berkarya, mungkin award ini akan lebih berharga jika di bagikan lagi ya sebagai tanda kekeluargaan kita sebagai blogger indonesia?
ni awardnya nih..

award semangat blogging,bisnis internet




award,bisnis internet
ngomong2 ada yang mau ga ya saya beri award ini? bagus lho awardnya, nilainya juga ga bisa di beli dengan uang berapapun. karena award ini bertujuan membangun blogger indonesia supaya tetap semangat blogging dan terus berkarya.

hayoo.. siapa yang mau dengan award ini? jangan sibuk dengan bisnis internet terus.. perlu bergaul dan berkumpul, serta berbagi juga ma blogger lain ya.. jangan disimpan ilmu nya, ntar malah busuk :D kan sayang :D yang seharusnya ilmu itu bisa memunculkan bisnis internet baru eh.. malah hilang ga ada bekas karena ga di wariskan :)

Oke.. karena saya dapat award yang temanya semangat blogging / ngeblog, maka saya akan membagikannya kepada teman2 yang juga sedang semangat nih :) di terima ya.. semoga yang saya warisi award ini senang menerimanya.
muali dari saudara wawanwae semoga aja belom pernah menerima award :) kemudian mbaknya dari semarang koolsonic semoga aja nih award bukan yang pertama :D karena koolsonic dah terkenal :D ada lagi saudara gudang musik maaf kalo lancang ngasih award :D biar kita saling kenal gituh ;). em.. siapa lagi ya.. em.. ini nih putra eka maaf juga, nih perkenalan lewat award, dan buat satu orang lagi yaitu temen saya rensee semoga senang dengan award ini ya :D

oke.. mudah mudahan semua yang saya kasih award ini mau menerima dan memajang di blognya sebagai tanda kita semua adalah satu keluarga blogger indonesia yang semangat ngeblog dan terus berkarya.


9 coment:

Paman Gober said...

wah...thanks ya mas :D

Btw awardnya saya simpen ajah dulu ya.. buat koleksi

therunk said...

@paman gober, hehehe.. nakasih juga dah mau nerima titipan saya.. semoga tambah semangat dalam blogging dan terus berkarya

pencuri kode™ said...

waaah banyak sekali nih awardnya besok aku kasih award deh buat kamu oke :D

therunk said...

@ pencri kode, wek.. mau dapet award lagi :-o
oke deh.. makasih.. :))

Blogger-Holic said...

selamet ya mas atas awardnya :)
mas, cek juga PR dari saya yah..

Arti Sebuah Nama

therunk said...

@ blogger holic, wek.. makasih banget mas..
kok akhir2 ini banyak yang ngasih award dan PR ya :)

ika said...

waduh jadi male nuh dibilang terkenal..hehehe ga kok, saya masih newbie.. btw makasih ya award na saya simpen dulu.. tengkyu tengkyu

therunk said...

@ ika, hehehe.. masa sih? banyak yang kenal kok ma mbak ika:) jadi terkenal dunk

musang said...

weleh baru tahu ada yang kasih award ke gue, hehehe, kayaknya pembajak kayak gue ga pantes di kasih award kali yee

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini