Kata-kata Lucu Romantis

Posted by cah_gendeng 1 coment
Kata-kata Lucu Romantis - Kumpulan kata kata romantis lucu ini senngaja saya tulisakan untuk memberikan sesuatu yang beda kepada anda. Biasanya saya memberikan pantun lucu atau cerita lucu namun kali ini memberikan kata kata lucu romantis untuk menghibur pacar anda atau bisa juga untuk anda pakai sebagai status facebook anda.

Selain bisa di gunakan untuk status facebook kata kata lucu romantis ini bisa juga anda gunakan untuk sms pacar atau sahabat dekat anda, ya itung-itung sebagai bahan humor untuk menghilangkan kepenatan. Ok simak beberapa kata-kata lucu romantis di bawah ini:

kata dokter aku difonis AIDS tpi aku sadar bahwa semua rencana yg diatas tu indah apa pun indah tapi kenpa harus aku..
kamu tau kan AIDS ????


A-nak cantik
I-mut
D-engan
S-ejuta pesona


Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku


di saat kamu kesepian izinkan aku berlayar menjala senyummu dan ku arungi senyum manismu.
setelah itu ku temukan satu butir mutiara yg bercahaya terang .ketahuilah butir mutiara itu adalah
SenYum serta canda tawamu.


saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..


"Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku..."

Itulah sedikit dari kumpulan kata-kata lucu romantis yang bisa kami hadirkan untuk anda, jika anda mempunyai koleksi kata-kata lucu bisa membagikan kepada teman teman semua melalui kolom komentar.. semoga artikel ini bisa menghibur anda :)

1 coment:

ekstrak kulit manggis said...

Hahahah,,,gokil

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini