Cerita Lucu Banget | Kumpulan Cerita Gokil dan Lucu

Posted by cah_gendeng 0 coment
Kumpulan cerita lucu dan gokil - Bagi anda yang sedang stress saya sarankan untuk mencoba membaca tulisan tentang cerita lucu dan gokil ini, karena dengan membaca cerita lucu dapat menghilangkan rasa stress anda. Banyak orang mencoba mencari hal yang lucu untuk sekedar mencari tawa dan tentu saja hal itu untuk menhilangkan kepenatan dalam bekerja dan lain-lain. Selain cerita lucu kadang orang mencari gambar atau foto lucu untuk di lihat dan tertawa sepuasnya.

Berikut ini adalah cerita lucu dan gokil yang ngajar blog temukan di beberapa situs, memang sangat lucu sih buat saya pribadi, tapi tidak tahu kalau anda menganggapnya tidak lucu. karena karakter seseorang berbeda-beda. Ok simak cerita lucu berikut ini:

Cerita Lucu seorang "Pemabuk"

Suatu hari ada seorang laki-laki masuk ke sebuah pub. Setelah duduk dia langsung memesan minuman ke bartender, "Mas tolong beri saya 4 botol bir."

"Wah kok banyak banget tuan, sepertinya anda sedang punya banyak masalah?", bartender menanggapi. Sambil memegang kepalanya dan memberikan ekspresi kelelahan, laki-laki itu menjawab, "Iya, saya pusing karena baru tahu kalau anak pertamaku itu seorang gay."

Esok harinya, laki-laki tersebut datang lagi ke pub yang sama. Setelah duduk dia langsung memesan minuman lagi ke bartender. "Tolong berikan saya 6 botol bir."

"Banyak sekali. Masalah apa lagi yang anda hadapi?", tanya bartender dengan akrab. Segera laki-laki tersebut menjawab pertanyaan bartender dengan nada lesu. "Saya baru tahu kalau anak laki-laki kedua saya, suka sesama jenis juga."

Esoknya lagi laki-laki tersebut datang ke pub yang sepertinya pub tersebut menjadi pub favoritnya. Seperti kebiasaannya di hari sebelum-sebelumnya,laki-laki tersebut langsung memesan minuman. "Tolong beri saya 10 botol bir." pinta laki-laki tersebut kepada bartender.

"Sebanyak itukah minuman yang anda pesan ? memang di keluarga anda tidak ada yang suka dengan wanita selain anda ?", tanya bartender keheranan dengan kondisi keluarga pelanggannya itu.

"Ada", jawab laki-laki itu dengan wajah yang pasrah. "Siapa ?" tanya si bartender. Laki-laki itu menjawab dengan wajah lesu tak bersemangat lagi dan juga sudah pasrah tanpa ada ekspresi yang tidak jelas. Sambil menenggak bir, kemudian laki-laki tersebut menjawab pertanyaan si bartender. "Istri saya..." =))


Itulah cerita lucu yang ngajar blog bagikan sebagai penghilang stress anda, semoga dengan adanya cerita gokil ini rasa stress anda sedikit terobati. ok... selamat menikmati dan jangan lupa membaca tulisan ngajar blog yang lain :)

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini