Status Facebook Keren | Kumpulan Status FB Keren

Posted by cah_gendeng 0 coment
Kumpulan Status Facebook Keren - Banyak sekali mereka yang menuliskan status facebook keren, namun tujuan mereka tidak lain adalah untuk mendapatkan perhatian dan komentar dari teman-teman. Kali ini saya akan membagikan kumpulan status facebook keren untuk adan tiru, sebenarnya saya heran kenapa sangat banyak yang suka dengan status fb keren seperti yang akan saya berikan. Yah namanya situs jejaring sosial, mungkin itu adalah salah satu trik untuk menambah obrolan dan saling ejek sekedar guyon dalam pertemanan.

- Anda berusaha sekuat tenaga di 2 tahun pertama mengajari buah hati Anda jalan dan berbicara, namun akhirnya menghabiskan 16 tahun berikutnya menyuruh mereka duduk dan diam.
- Seorang pria sedang berjalan2 di mall, ketika sampai di sebuah toko buku, ia mendapati seorang wanita cantik semampai yang sedang membaca "Chicken Soup for soul"....jiwa bohaynya mendorong ia untuk berkenalan dan berkata : "Hobi masak ya cantik?"
- Tips : Kalo kamu mau izin gak masuk kerja hari ini, pastikan teman kerja kamu bukan teman facebook kamu yang bisa liat foto tag kamu waktu lagi mabok kemaren malem.
- Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 - 8 tahun!!!!
- Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh...


Itulah beberapa contoh dan kumpulan status keren facebook, kalau anda juga mempunyai kumpulan status fb keren bisa juga kok berbagi melalui kolom komentar. Terima kasih dah mau berkunjung di blog ini yang hanya sekedar berita dan informasi terkini, termasuk informasi tentang status lucu facebook dan lain lain.

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini