Game Perang di Facebook | Bermain Game Perang Facebook

Posted by cah_gendeng 0 coment
Game Perang di Facebook - Bisa di bilang semua orang sekarang kenal dengan sosial networking facebook. Selain sebagai ajang pencarian teman, saling komentar dan juga menuliskan status ternyata facebook juga menyediakan game yang bisa dimainkan secara onling. Salah satunya adalah game perang di facebook yang mempunyai nama Battlestations, game perang ini adalah permainan dimana anda adalah kapten kapal yang mengontrol kapal yang bisa dipersenjatai dengan seperangkat senjata dan peralatan yang bervariasi untuk mempercepat/ memperlambat laju kapal sesuai strategi anda.

Sebenarnya banyak game perang lain yang ada di facebook, namun kali ini saya ingin menjelaskan salah satunya yaitu game kapal perang di fabebook seperti yang sudah saya kutip di atas. Dalam permainan game facebook ini anda akan mendapat senjata dan peralatan dengan cara membelinya. Sama seperti kebanyakan game-game lain, ada satuan alat tukar namanya "GOLD". Dengan Gold ini Anda bisa menawar senjata /peralatan di pasar lelang yang ada di dalam game.

Dalam permainan game perang jika anda tidak suka membeli dari lelang, anda bisa mendapat senjata/ peralatan dari Port. Ada lebih dari 5 Port di dalam game dan setiap port menjual senjata dan peralatan yang berbeda. Game ini sangat adiktif, tersedia beberapa mode perang seperti Quest, Explore, Battle dan War. anda bisa langsung bermain game perang di facebook melalui link ini dengan cara anda login terlebih dahulu :)

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini