Tips Mengencangkan Kulit Wajah | Merawat Wajah Tetap Kencang

Posted by cah_gendeng 1 coment
Tips Mengencangkan Kulit Wajah - Wajah yang kencang dan cantik memang dambaan setiap wanita, kadang supaya kulit wajah tetap kencang para wanita tak segan merogoh biaya untuk perawatan wajahnya. Memiliki kulit wajah yang kencang dan sehat memang harus selalu di perhatikan. Pada kesempatan kali ini saya akan membawakan sebuah tips bagi anda yang ingin mendapatkan kulit yang segar, kencang dan awet muda namun tidak perlu mahal. Kali ini Tips Kesehatan akan memberikan ramuan alami untuk mengencangkan kulit wajah anda.

Untuk kulit kering kita bisa mengatasinya dengan masker, Buatlah masker dari campuran air kelapa hijau, susu murni segar, putih telur dan satu sendok madu. Lakukanlah dengan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda melakukannya dengan teratur pasti anda akan mendapatkan kulit wajah anda tetap kencang dan segar.

Sedangkan untuk kulit berminyak bisa menggunakan masker bengkoang. Gunakan masker dari bengkuang yg dicampur dengan jeruk, nipis, air tawar dan air ketimun. lakukan secara rutin dan minyak di wajah anda akan sedikit demi sedikit menghilang dan berganti wajah yang cantik, kencang dan segar.

Itulah beberapa tips dari saya untuk menjaga dan merawat kulit wajah tetap kencang dan segar. tips mengencangkan kulit wajah ini khusus saya persembahkan bagi kaum hawa yang memang harus memperhatikan kecantikan wajah dan kulitnya. Ok semoga bermanfaat.

1 coment:

sarif husin internet marketer said...

kalau saya sudah cukup dengan waja seperti ini he,,,

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini