Kumpulan Kalimat Motivasi | Kalimat Motivasi Terbaik

Posted by cah_gendeng 0 coment
Kumpulan Kalimat Motivasi Terbaik - Berbicara soal kalimat motivsi sepertiny anda sudah tau apa yang akan saya berikan di postingan kali ini. Banyak sekali motivator di negeri ini, seperti halnya mario teguh beliau adalah sang motivator yang mempunyai banyak penggemar. Bagi anda yang suka dan sedang mencari kumpulan kalimat motivasi berikut ini kami berikan kalimat motivasi untuk membangkitkan semangat anda :)

Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mencari kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita, tidaklah ada artinya jika dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita.

Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan Jika Anda menunggu-nunggu.

Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi staf-nya orang bodoh.

Barang siapa menempatkan dirinya di tempat yang dapat menimbulkan persangkaan, maka janganlah menyesal kalau orang menyangka buruk kepadanya.

Pandanglah hari ini, kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini sunggu nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok sebagai Visi Harapan.


Ok itulah beberapa kalimat motivasi terbaik yang saya bagikan untuk anda, jika anda ingin membaca motivasi lainnya bisa menunggu di postingan saya selanjutnya. terima kasih telah berkunjung di blog ini :)

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini