Game Balap Motor | Game Online Balap Motor Gratis

Posted by cah_gendeng 0 coment
Game Online Balap Motor Gratis - Bermain Game memang asyik, tapi kadang kita lupa waktu saat bermain game. Sekarang ini sangat banyak sekali permainan game online yang bisa kita mainkan secara gratis seperti game balap motor GP, game balap mobil dan lain sebagainya. Kita bisa memainkan langsung di situs penyedia game online atau mengundug/mendownload dan di instal di komputer rumah. kalau saya sendiri lebih senang bermain game balap motor GP online di situs game.

Berikut ini adalah beberapa situs yang menyediakan game online balap motor GP yang bisa anda mainkan langsung tanpa mengunduh dan menginstalnya di komputer. Jangan salah ya.. game ini tidak bisa menggunakan cheat seperti game online biasanya hehe.. Ok anda langsung bisa bermain di situs game seperti di bawah ini:

1. http://www.agame.com/game/3d-motorbike-racing.html
2. http://www.funnygames.co.uk/bike-freak.htm
3. http://www.learn4good.com/games/cars/wheelers_motorbikes.htm
4. http://www.123games.dk/game/carrace/motormadness/motormadness_eng.php
5. http://www.juggernart.com/games/free-online-racing-games/motobots.html

Menurut saya game balap motor sangat menantang dan memancing andrenaline kita, tapi pesan saya jika anda bermain game online jangan sampai lupa waktu. masih banyak kok game online terbaru yang bisa anda mainkan nantinya, soo.. waktu itu adalah uang, jangan di sia-siakan dengan berlama-lama bermain game. :)

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini