Cari duit di internet terus ga ada bosennya

Posted by cah_gendeng 1 coment
Sebagai pengangguran tetap seperti saya ini Cari duit di internet terus ga ada bosennya, namanya juga orang berusaha dan jalanin hobby, ga masalah dong meskipun badai menggoyahkan otak dan pikiran :D banyak sekali hal yang saya dapatkan dari internet khususnya dalam hal mencari duit di internet. mulai dari berusaha ikut program PPC kemudian PTC kemudian lanjut ke PTR. dalam bermain bisnis internet ini saya merasa bisnis yang paling menghasilkan adalah PTR atau sering di sebut sebagai bisnis review.

Namun disamping itu sebanarnya bisnis tersebut juga sangat di butuhkan keahlian dan pengetahuan yang banyak, kalau tidak ya seperti apa yang saya alami :D PR di gebuk oleh tante google hingga akhirnya saya tidak mendapatkan job lagi dari program review. meskipun demikian saya ga bosen untuk terus mencari duit di internet. saya beli domain PR dan membangunnya untuk bermain review lagi, kalaupun domain itu di gebuk lagi paling saya beli lagi ;))

sebenranya ada juga lho tips supaya PR tidak di gebuk tante google, yaitu dengan mencari backlink sebanyak banyaknya demi mengimbangi link yangkeluar ketika kita melakukan review (job) maka dari itu saya ga bosen untuk mencoba dan terus mencari duit di internet. hasilnya sih lumayan, dari hasil bisnis internet saya sudah menjadi sebuah domain atau blog, salah satunya powercons, blog yang saya beli dengan harga yang tidak murah, demi hasrat ingin main review saya mengeluarkan modal. kata orang kalau memang ingin maju harus berani berkorban :D

ok.. semoga saja kawan tidak mengalami hal serupa dengan saya ketika sedang belajar bisnis internet. yang pasti asal kalian semangat dan terus mencari ilmu pasti semua akan terlaksana dan semua yang di impikan akan terwujud :D amiin


1 coment:

mangshanny said...

Selamat siang, apa kabar? Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Maaf nih, mang cuman mo kasih informasi aja, kalo sekarang ini ada program bisnis mlm baru dengan cara Syariah yang lebih hebat dan Insya Allah akan menjadi booming dalam satu bulan kedepan.

Nama program ini adalah MPP Syariah, jaringan pemasaran pulsa elektrik berjenjang system Syariah dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah namun transparan serta sesuai ketentuan Syariah Islam yang membuat bisnis ini menjadi Halal dan Barokah

Info lengkapnya bisa dilihat di blog mang disini atau dapat juga melihat detailnya di website http://mppsyariah.comTerima kasih
wassalam
Shanny Ratman

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini