Tips Cepat Belajar Blog

Posted by cah_gendeng 4 coment

Tips cepat belajar blog ini khusus untuk para newbie yang sedang mulai dalam kegiatan bloging, baik blogging untuk mendapatkan uang maupun hanya untuk funs. hal pertama yang perlu di ketahui ketika kita balajar blog adalah kita tau bagaimana supaya blog kita bisa di kenal atau dapat di telusuri oleh mesin pencari, bagaimana caranya? caranya adalah dengan mendaftarkan url blog kita di mesin pencari tersebut, anda bisa membaca berbagai ilmu cara belajar blog di google petunjuk webmaster. apa saja yang di bahas disana? banyak sekali, mulai dari teknik menulis konten, ternyata menulis artikel atau konten blog tidak boleh sembarangan biar bagaimanapun juga google tau mana tulisan yang baik dan ebanra dan mana tulisan yang hanya mencari posisi di search engine dengan nembak atau memperbanyak kata kunci.

Selanjutnya jika anda ingin cara belajar blog dengan cepat adalah mengerti dan memahami makna dari sebuah konten anda, cermati dan perhatikan apakah konten anda sesuai dengan nama blog anda? memberikan manfaat atau malah hanya menipu? membuat atau belajar blog sangat mudah, tergantung dari kemauan kita, kunci dari ini semua adalah tekat, optimisme yang tinggi dan juga daya banting yang kuat. untuk membuat blog yang bener2 bermanfaat bagi banyak orang itu tidak gampang, curhat yang bener2 tidak melenceng dari norma2 dalam kegiatan blogging itu adalah sulit, bahasa yang baik perlu di pelajari dalam kondisi pemula awal dalam blogging.

Untuk bisa cepat ngeblog sebnarnya tidak sulit, tinggal register dan udah deh selesai, tinggal isi postingan, namun apakah cukup dengan demikian? yang namanya blogger adalah salah satu perkumpulan atau jaringan sosial, jadi kita bisa mempererat tali silaturahmi antara bloger satu dengan yang lain, guna membangun komunitas yang kokoh dan kuat. untuk bisa cepet blogging anda jangan terbawa nafsu untuk mengejar apa yang namanya popularitas, susun dulu dan pelajari dulu cara tepat dalam membangun sebuah blog, isi blog dan juga kualitas blog. insya allah kalau anda bisa mengatur itu semua pasti anda bisa cepet blogging dan tidak akan keliru dalam mengambil langkah.


4 coment:

sugeng said...

wah harus banyak belajar neh sama ahlinya,

Gossip said...

Oke bgt nih infonya..bisa nambah wawasan saya..thx ya

Admin said...

@sugeng, wekekek master kok belajar
@gossip, sama2 mas

erwin said...

makasih mas infonya..wah harus belajar lagi saya..kelas pemula soalnya...

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini