Cara Meningkatkan Traffic Blog

Posted by cah_gendeng 6 coment

Cara Meningkatkan Traffic Blog ini saya ambil untuk melengkapi postingan kemarin mengenai cara belajar blog, kenapa saya memberikan informasi ini, karena saya ingin ketika anda sudah bisa membuat blog yang di bilang keren maka hal yang penting setelah itu adalah mencari traffic atau pengunjung, caranya bagaimana? adakah tips tips yang memberikan bagaimana cara meningkatkan traffic untuk blog yang sudah kita bangun? jawabannya banyak sekali.

sebelum membahas bagaimana cara meningkatkan traffic alangkah baiknya kita membahas jenis traffic itu sendiri, traffic ada 3 jenis, pertama yaitu traffic yang datang dari search engine, misalkan google atau yahoo. kedua yaitu traffic dari web lain, misalkan web teman, directory atau sosial bookmarking lainnya, yang ketiga adalah traffic langsung, yaitu traffic yang langsung mengetikkan alamat blog kita di browser mereka, ini kebanyakan dari pengunjung tetap ata teman yang biasa membuka blog kita.

nah kita mulai membahas cara meningkatkan traffic yang pertama yaitu traffic dari search engine, cara yang kita ambil yaitu dengan mengoptimalkan posisi blog kita di search engine, salah satunya yaitu dengan teknik SEO. anda bisa belajar dengan mencari tips SEO untuk pemula yang banyak diberikan para master. kemudian untuk meningkatkan traffic dari web site teman atau directori kita bisa memanfaatkan beberapa web directori yang ada sekarang ini, seperti digg, lintasberita, dan lain sebaginnya. bertukar link dengan teman juga bisa menjadi salah satu sumber traffic lho..

dan hal yang terakhir adalah traffic natural yang langsung mengetikan alamat blog kita di browser, kita bisa melakukan cara promosi kepada teman2 kita dengan SMS atau buat stiker trus tempel2 di pinggir jalan. kemungkinan cara ini akan lebih efisien ketimbang anda harus koar koar pakai sepeaker hehehe. semoga saja membantu ya dengan cara meningkatkan traffic blog yang saya berikan ini :D


6 coment:

omgugel said...

ada recehan diheadernya ya.. mau dong..
wkwkwkkw....

Admin said...

@omgugel, heheh iyu :D eh nama blognya bagus :D besok bikin tantegugel aja ya

Anonymous said...

thanks bwt infonya... biar ilmu ga usah bayar.. jadi aku klik iklan aja..
kunjungi balik web ku ya...
http://www.hobijalan.co.cc

Anonymous said...

Ada Trik Hemat dan Efektif utk meningkatkan traffic :

http://promosi24jam.wetpaint.com

rizki said...

seeep oke dechh mas....

ilmu dan info yang sangat berguna...kebetulan beth,....gy kena musibah...

gara2 sibuk kul,ga sempet ngapa2in blog...pR 3saya langsung anjlok jadi 0...hikzz.... :((
mdah2an postingan mas nie bisa bikin balik lagee PR saya....

link balik yua mas....he2...

PageRank said...

meningkatkan traffic dan SEO dengan Ping Service ke ratusan scial bookmark

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini