Belajar blog dengan sabar

Posted by cah_gendeng 3 coment
cara belajar blog, bekajar blog dengan sabar
berbicara mengenai blejar blog saya sangat lama sekali dalam memahami dan mengerti akan blog, bayangkan saja sejak agustus 2008 sampai sekarang masih saja saya belum menguasai yang namanya seluk beluk dalam kegiatan blogging, apalagi mendapatkan uang dari kegiatan ngeblog, masih sangat minim pengalaman. di bilang lama ya memang lama, tapi saya selalu belajar blog dengan sabar kok, selalau mencari cara belajar blog yang benar, mulai dari browsing dan lain sebagainnya.

Yang membuat saya semangat adalah ilmu yang saya dapat selama belajar, banyak sekali ilmu yang tadinya saya tidak bisa kini menjadi bisa, seperti berbisnis internet, dulu saya sangat awam sekali dengan yang namanya bisnis internet, sampai sampai saya ngemis pada seorang master internet marketing untuk mengajari saya bisnis internet, hasilnya ya sedikit demi sediki saya mulai tau bagaimana supaya bisa menghasilkan dari kegiatan blogging.

Kisah perjalanan blogging memang sering pahit dan kebanyakan memang pahit, tapi kalau kita sabar, dan terus berjuang untuk belajar blog pasti kita juga akan mendapatkan hasil sesuai dengan perjuangan kita. tidak sekarang ya mungkin kelak, dan seterusnya, karena sesuatu yang kita usahakan itu tidak mungkin langsung atau instan kita akan mendapatkannya, perlu adanya sebuah proses dimana kita di tuntut untuk sabar dalam mempelajarinya dan sabar dalam menunggu hasil dari usaha kita tersebut.

ingat, belajar blog bukanlah sesuatu yang menakutkan, jadi buat anda yang masih awam dan ingin belajar mari kita belajar bersama, ikuti pepatah ketika beban berat jika sama2 kita pikul pastinya akan terasa ringan, sama halnya denan kegiatan belajar blogging, kalau kita sama sama belajar pasti hasilnya pun akan lebih cepat kita kuasai ketimbang kita belajar sendiri sendiri. oke.. semoga motivasi dari saya ini berguna untuk kita semua, ya.. mungkin tidak bisa membantu membangun semangat anda, tapi harapan saya sedikit motivasi ini akan mendorong semangat anda untuk bangkir dan semangat dan juga sabar dalam proses belajar blog


3 coment:

sarif husin said...

mas makasih atas postinga ini karenanya aku mersa termotipasi untuk terus belajar,

yayasan rumput laut indonesia said...

kalau belajar blog sih, aku dah dari dulu. tapi karena gak sering dilatih jadi kurang ahli.... harus banyak latihan kali ya...

perpustakaan said...

bener banget nih, perlu sering update informasi. biar tambah jago.

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini