Menunggu Pesta Jangan Rebutan Kursi

Posted by cah_gendeng 0 coment
Pesta Demokrasi, pesta blogger 2009, ataupun pesta pengantin pasti tak jauh dengan yang namanya kursi tempat duduk (kedudukan) yang terjadi di negara kita ini adalah adanya demokrasi yang rebutan kursi wah.. gila juga ya, rakyat sengsara memeras keringat membanting tulang untuk makan dan bisa hidup pada saat itu juga eh petinggi2 malarebutan kursi, heran saya mungkin mereka tidak melihat atau memang pura2 tidak melihat bahwasannya rakyat sengsara dengan ulah mereka!

Pemilu yang seharusnya menjadi wadah perwujudan kedaulatan rakyat. Sejak Orde Baru berkuasa makna pemilu sebagai pesta demokrasi telah direduksi jadi pesta pora tanpa makna yang hanya sekedar memperebutkan kursi. entah apa yang akan terjadi, itu dalam demokrasi negara, lantas apa yang akan terjadi jika pesta blogger 2009 juga akan ternaji hal yang sama? bersbut kedudukan sebagai manusia kursi blogger 2009? aduuhhh mudah mudahan saja itu tidak terjadi. kenapa??

begini, blogger indonesia kan termasuk blogger yang paling banyak di dari berbagai negara, trus apakah nasip blogger akan pecah ketika suatu saat terjadi pemilihan atau penetapan manusia yang menduduki kursi tertinggi, kan dalam posisi suatu perkumpulan pasti ada yang namanya ketua, nah kalau ketua tersebut tidak cocok atau tidak memperhatikan nasip blogger yang masih kere pastinya sia sia dong :D buat apa ada pemimpin kalau tidak bisa di tiru dan tidak memberikan ilmu untuk para warganya. semoga saja tidak terjadi deh seperti yang saya takutkan ini :D


0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini