Rahasia blog biar terindeks dengan cepat

Posted by cah_gendeng 0 coment

Yang namanya kegiatan blogging pasti akan menemui yang namanya istilah indeks, atau yang sering kita sebut terideks di mesin pencari. nah taukah anda tentang rahasia blog biar terindeks dengan cepat? mungkin anda sudah tau tapi ya sekedar ngingetin aja. siapa tau anda sedang membeli domain dan ingin supaya terindeks dengan cepat di google atau mesin pencari yang lain.

tau belom caranya?? kalau belum tau simak ya cara yang satu ini di jamin deh mak nyus untu domain baru atau artikel lainnya :D selain dengan cara submit di social bookmarking seperti digg, redit, tecnoraty dan lain lain, ada cara yang rahasia kalau anda belum tau biar ga jadi rahasia makanya saya beri tahu.

Pertama yang anda lakukan pasti submit di social bookmark dan juga google add url. setlah itu langkah selanjutnya yang satu ini sangat rahasia kalau anda belum tau apa itu?? dengan cara main ping pong :D lho kok bisa?? hehehe.. yang di maksut ping pong di sini adalah memberikan tautan di artikel pada blog yang mudah atau bisa di bilang selalu keindeks oleh google atau yang lainnya.

caranya gimana rahasia ini? gampang nih saya kasih contoh :D misal anda membeli domain baru maka silahkan membuat artikel atau review di blog yang sudah terbiasa terindeks dengan cepat oleh google. langkah selanjutnya ya memberikan link pada artikel tersebut dengan tautan domain baru anda. contoh: saya beli domain newsproduct.info tapi kok kepingin beli lagi siniada.info karena pusing saya akhirnya beli aja ideku.info. yang namanya hobi beli domain ya biar financial life nya itu terbentuk :D apalagi terpentok dengan masalah mendpat duit dari blog pasti pinginnya punya blog banyak .

gimana sudah ngerti?? kalau belum besok kita bahas lagi :D tapi jangan bilang bilang ini rahasia blogging :D


0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini